Kecelakaan Mobil Carry vs Truk Fuso di Karangasem, 1 Korban Terjepit Kabin Berhasil Selamat

- 31 Mei 2021, 10:09 WIB
Kecelakaan mobil Carry vs truk Fuso di Karangasem akibatkan 1 korban terjepit.
Kecelakaan mobil Carry vs truk Fuso di Karangasem akibatkan 1 korban terjepit. /Dok. Basarnas Bali

RINGTIMES BALI – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Suzuki Carry berwarna putih bernomor plat DK 817 EJ dengan Truk Mitsubishi Fosu bernomor plat  DK8140 WR yang berlokasi di Jalan Raya Amlapura-Candidase, KM 05-06.

Kejadian laka tersebut tepatnya terjadi di Banjar Dinas Sampingan, Desa Jasri, Karangasem, Bali pada Minggu 30 Mei 2021 malam sekira pukul 23.25 WITA.

Korban laka terdiri dari I Putu Agus Wijaya berusia 32 tahun yang merupakan pengemudi mobil Suzuki Carry berwarna putih yang beralamat di Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem.

Baca Juga: Bali Diperingati BMKG Gelombang Tinggi Capai 4 Meter Esok hingga 2 Juni, Berikut Wilayahnya

Kronologis awal kejadian adalah kedua mobil saling bertabrakan akibat lawan arah, dimana mobil Suzuki berwarna putih mengambil haluan arah terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan bagian depan dengan truk fuso.

Korban terjepit berhasil diselamatkan Basarnas Bali.
Korban terjepit berhasil diselamatkan Basarnas Bali. Dok. Basarnas Bali

“Kronologisnya Suzuki Carry bergerak ke arah timur (Amlapura) menuju barat (Candidasa). Setibanya di TKP pengemudia mobil Suzuki tersebut mengamil haluan terlalu ke kanan dari arah berlawanan datangnya truk foso sehingga terjadi kecelakaan,” kara Ngurah Eka Wyadnyana selaku koordinasi Pos SAR Karangasem.

Dilansir dari Basarnas Bali, akibat kejadian tabrakan lawan arah tersebut membuat mobil Suzuki Caryy ringsek yang mengakibatkan satu korban bernama I Putu Agus Wijaya terjepit di bagian kabin.

Baca Juga: Puan Maharani Mengaku Kagum saat Kunjungi Pameran IKM Bali

Pada akhirnya masyarakat yang menyaksikan melaporkan kejadian laka lantas tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang diterima pukul 23.25 WITA.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Basarnas Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x