Bule Wanita Asal AS Ditemukan Meninggal Usai Mabuk-mabukan di Seminyak Bali

- 28 Mei 2021, 17:51 WIB
Bule wanita asal Florida, Amerika Serikat diketahui bernama Mary Castro ditemukan meninggal usai mabuk-mabukan
Bule wanita asal Florida, Amerika Serikat diketahui bernama Mary Castro ditemukan meninggal usai mabuk-mabukan /UNSPLASH/Mateus Campos Felipe

RINGTIMES BALI - Seorang WNA wanita asal Florida, Amerika Serikat diketahui bernama Mary Castro, ditemukan meninggal dunia di vila tempat ia menginap di Vila Zhen Jalan Camplung Tanduk, Gang Bunga Kecil, Seminyak, Kuta Badung, Bali 28 Mei pada pukul 10.30 wita.

Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya, ditambah sebelum ditemukan meninggal dunia korban semapt meminum-minuma keras bersama rekannya.

Diketahui, korban sudah tinggal di vila tersebut sejak satu tahun yang lalu. Namun hingga ia meninggal dunia tidak diketahui ia hendak tinggal sampai kapan di Bali. Pasalnya korban tidak memiliki sanak saudara lainnya dan hanya tinggal sendirian.

Baca Juga: BMKG Akui Terjadi Error Sistem pada Pesan Blast Peringatan Tsunami Gempa 8,5 M

Menurut keterangan saksi I Putu Suciawan, 36 tahun asal Busung Biu dan tinggal di vila Damai, Jalan Pekandelan, Badung. Saksi mengaku, bahwa ia dan korban sebelumnya bertemu di restoran Damaria, Kuta Utara.

Saat itu, menurutnya korban dalam kondisi mabuk sekitar pukul 02.00 wita, korban dan saksi setelah itu pergi ke Bar di wilayah Kuta Utara untuk minum minuman beralkohol, sampai korban mabuk, dan selanjutnya ia mengantar korban ditempat tinggalnya di Villa Zhen Seminyak.

Pada hari Jumat tgl 28 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wita, saksi dan korban masih ngobrol diteras depan dekat kolam renang namun korban dalam kondisi mabuk, kemudian oleh saksi, korban dibopong dan diletakkan di dipan kamar.

Baca Juga: Pesan Berantai Peringatan Dini Tsunami Hebohkan Masyarakat, BMKG: Terjadi Kesalahan Sistem

Sekitar pukul 10.30 wita saksi dibangunkan oleh teman saksi atas nama Paul bahwa korban dibangunkan namun tidak bangun-bangun.

Setelah itu ia mengambil air minum untuk korban, yang dikiranya bahwa korban masih hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x