Kerennya Quadra X-Element, Hadirkan Semangat 4 Elemen Bumi

- 20 April 2022, 12:18 WIB
Quadra X-Element siap untuk menghadirkan 4 motif elemen bumi, yaitu api, tanah, angin, dan air serta 3 fitur terbaru.
Quadra X-Element siap untuk menghadirkan 4 motif elemen bumi, yaitu api, tanah, angin, dan air serta 3 fitur terbaru. /Dokumen Quadra

RINGTIMES BALI - Salah satu pelopor dunia industri sintered stone slab di Indonesia yaitu Quadra terus melakukan inovasi dalam hal meningkatkan kualitas material serta motif sejak 2017 lalu.

Pada pertengahan semester awal 2022, Quadra mengusung tema Quadra X-Element yang berisikan tentang semangat falsafah empat elemen bumi, yaitu api, tanah, angin, dan air.

Willie Low selaku Chief Operating Officer PT Quadra Dinamika Internasional mengatakan bahwa tampilan terbaru milik mereka akan menghadirkan motif yang berbagai dan sangat cocok untuk digunakan sebagai konsep desain, seperti lantai, dinding, pelapis dapur, dan top table.

Baca Juga: Apa Pengertian Kerja Sama, Kunci Jawaban PKN Kelas 7 Halaman 134

Perusahaan sintered stone slab naungan Lyman Group tersebut akan memberikan 14 motif baru dalam peluncuran Quadra X-Element tersebut.

14 Motif baru tersebut terinspirasi dari elemen bumi dan tiga fitur terbaru.

Elemen bumi tersebut yaitu unsur api yang menyediakan motif Etna Scuro dan terinspirasi dari indahnya lava Gunung Etna yang berada di Italia.

Selain itu, unsur api tersebut juga ada yang disebut dengan motif Aquila Crema yang memiliki warna cream cerah, sehingga menciptakan suasana tenang di ruangan.

Baca Juga: Anggota DPD Bali Mangku Pastika Dorong Pelaku UMKM Berinovasi  

Sedangkan untuk elemen tanah, Quadra menyediakan motif Noir Bianco, Sahara Nero yang terinspirasi dari batuan alam dari Tunisia dan dapat memberikan kesan maskulin dan elegan, Breccia Castano, Valle Deluna, Terra Mater, dan Ayers Nero Xtra.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah