Layani Kebutuhan Libur Lebaran, BRI Siapkan Uang Tunai Rp46,85 Triliun

- 12 April 2022, 17:55 WIB
Bank BRI berkomitmen terus memberiyakan pelayan optimal selama libur lebaran 2022.
Bank BRI berkomitmen terus memberiyakan pelayan optimal selama libur lebaran 2022. /Dok. Pikiran-Rakyat

RINGTIMES BALI – BRI terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan perbankan yang optimal selama periode libur Lebaran Tahun 2022.

Uang tunai senilai Rp46,85 triliun disiapkan perseroan menjelang libur hari raya 1443 H atau tahun 2022.

Angka tersebut meningkat cukup signifikan sebesar 73,5% jika dibandingkan momen periode Idul Fitri tahun lalu.

Baca Juga: Antusiasme Masyarakat Semakin Tinggi, Penjualan SR015 BRI Meningkat Pesat

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menjelaskan bahwa peningkatan jumlah penyediaan kas pada momen Lebaran kali ini disebabkan faktor kebijakan pemerintah yang meniadakan larangan mudik lebaran tahun ini.

Selain itu, adanya penambahan cuti bersama juga diproyeksikan turut mendukung lonjakan angka penyiapan uang tunai pada momen Idul Fitri tahun ini.

Di samping penyediaan uang tunai selama periode libur lebaran, BRI juga menyediakan layanan terbatas Idul Fitri oleh Unit Kerja Operasional BRI pada 30 April, 4 Mei, dan 7 Mei 2022.

BRI juga menyediakan layanan terbatas Idul Fitri oleh Unit Kerja Operasional BRI pada 30 April, 4 Mei, dan 7 Mei 2022.
BRI juga menyediakan layanan terbatas Idul Fitri oleh Unit Kerja Operasional BRI pada 30 April, 4 Mei, dan 7 Mei 2022. Dok. Pikiran-Rakyat

Baca Juga: Kunjungi Kantor Gubernur Bali, Wakapolda Bali Sampaikan Kendala Pembangunan Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Layanan terbatas BRI kali ini dihadirkan melalui 196 Unit Kerja Operasional (UKO), dimana masyarakat tetap dapat melakukan beragam transaksi perbankan, seperti penarikan dan penyetoran simpanan & pinjaman, registrasi e-banking BRI, dan complaint handling. Adapun daftar unit layanan terbatas ini dapat diakses di website resmi BRI (https://bri.co.id/layanan-lebaran-2022)," ungkap Catur.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x