Wanita Asal Subang Tewas Telanjang Berlumuran Darah di Kosan Denpasar Selatan

- 16 Januari 2021, 11:40 WIB
Wanita Asal Subang Tewas Telanjang Berlumuran Darah di Kosan Denpasar Selatan. /ValynPi14/pixabay.com/valynpi14

RINGTIMES BALI - Diduga dibunuh, seorang wanita diketahui bernama Dwi Farica Lestari usia 24 tahun, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dan berlumuran darah di kosan Thailia Homestay lantai 2 kamar No.1 Jalan Tukad Batanghari Gang X No.12, Panjer, Denpasar Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, wanita yang tewas ini merupakan warga Subang kelahiran 24 April 1997. Korban beralamat asal di Dusun Karang Anyar RT/RW 018/003, Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusaka Jaya Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Terungkap Ini Penyebab Syekh ALi Jaber Selamat dari Upaya Percobaan Pembunuhan

Sumber di kepolisian Polsek Denpasar Selatan menyebutkan kronologis peristiwa ini bermula. Menurut saksi bernama Apris Misak, usia 23 tahun asal NTT yang merupakan penjaga homestay tersebut mengaku jika dirinya saat itu sedang tidur.

Saksi menjelaskan, pada saat kejadian diajak saksi lain bernama Dianty, usia 22 tahun, anak pemilik kosan yang memintanya untuk mengecek ke kamar korban.

Saksi mengaku diajak karena saksi Dianty mengaku mendengar suara berisik dari kamar korban, namun ketika dihubungi nomor ponselnya tidak diangkat.

Karena penasaran dengan suara berisik berupa 'gedebug-gedebug' kedua saksi melakukan pengecekan dan ternyata mereka dikejutkan dengan penemuan adanya banyak darah di balkon.

Saksi lain bernama Willy Widya Kusuma, usia 29 tahun asal Mangahang, Sinangsari Bale Indah, Bandung yang merupakan penjaga Royal opise.

Ia mengaku bahwa sekitar pukul 01.00 Wita tengah dirinya minum bir bersama dengan istrinya atas nama Suryanti Oktaviani, Deny dan Bule di kamar Kos no 4 sambil ngobrol ngobrol.

Setelah selesai minum tiba tiba saksi Dianty membuka pintu, dan berteriak minta tolong dan mengatakan "Kakak kakak minta tolong tolungin teman saya".

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X