Sempat Kirimkan Pesan Bunuh Diri, Tragis Pria Ini Akhiri Hidupnya di Jembatan Suluban

- 3 Januari 2021, 09:15 WIB
Sempat Kirimkan Pesan Bunuh Diri, Tragis Pria Ini Akhiri Hidupnya di Jembatan Suluban /Humas SAR Denpasar/

RINGTIMES BALI - Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal pada Sabtu 2 Januari 2021 sekira pukul 20.40 WITA. Diduga, pria berinisial DS (26) ini melakukan aksi bunuh diri di jembatan Suluban, Pecatu, Kabupaten Badung.

Informasi yang diperoleh berdasarkan keterangan dari Humas SAR Denpasar, menyebutkan bahwa kekasih korban yang curiga lantaran pria tersebut sempat mengirimkan pesan singkat berisi kalimat hendak bunuh diri.

"Kecurigaan itu muncul ketika DS menghubungi kekasihnya melalui pesan singkat di WhatsApp. Korban mengatakan akan mengakhiri hidupnya," ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada dalam keterangan resminya Minggu 3 Januari 2021.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan Meningkat, Bali Batasi Jam Malam Tahun Baru

Dijelaskan, pada Sabtu, 02 Januari 2021 pukul 20.40 Wita sepeda motor target ditemukan di atas jembatan Suluban.

"Korban sudah meninggalkan rumah yang berlokasi di Perumahan Taman Griya menggunakan sepeda motor sejak hari Kamis 31 Desember 2020 pukul 14.00 Wita menggunakan sepeda motor," lanjutnya.

Pihaknnya menerima informasi dari keluarga korban pada Sabtu malam pukul 21.10 Wita.

Baca Juga: Angka Kriminalitas di Bali Menurun 1.967 Kasus di Tahun 2020

Sebanyak 4 personil langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi mereka melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Bendesa Adat Pecatu, pecalang serta pihak keluarga.

Selanjutnya tim SAR gabungan menyisir di tempat-tempat yang dicurigai.  "Setelah kira-kita 1 jam pencarian, akhirnya DS ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," terang Darmada.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Basarnas Bali


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X