Banjir Melanda Jalanan, Warga Denpasar Ini Malah Asyik Berselancar

- 15 Januari 2021, 20:30 WIB
Banjir Melanda Jalanan, Warga Denpasar Ini Malah Asyik Berselancar. /Tangkap layar/Instagram.com/@denpasar.viral

RINGTIMES BALI – Ada-ada saja ulah warga saat terjadi genangan banjir di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali, 15 Januari 2021. Hujan deras pada Jumat menjelang petang ini membuat genangan air cukup merata di seputaran Jalan Tukad Batanghari.

Pantauan Ringtimesbali.com dari sejumlah akun Instagram jurnalis warga beberapa di antaranya banyak yang memposting kondisi terkini terkait banjir di Jalan Tukad Batanghari sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Judi Tajen Sabung Ayam di Karangasem Digrebek, Seorang Pelaku Ditangkap

Seperti pada postingan akun @denpasar.viral yang menggambarkan suasana di tempat kejadian. Terpantau hujan masih cukup deras dengan genangan air yang semakin banyak.

Uniknya, terlihat sejumlah warga sedang bercanda seolah-olah banjir menjadi tempat bermain yang asyik. Satu orang tampak sedang mencuci motor, bahkan seorang yang lainnya nekat bermain bermain selancar di tengah banjir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral)

Jumat (15/1) jl. Tukad Batanghari malam ini terpantau banjir. Salah satu warga memanfaatkan untuk bermain surfing dan juga ada yang mencuci motor tulis @denpasar.viral, 15 Januari 2021.

Diketahui video tersebut didapat @denpasar.viral dari akun @warung_bangkit. Akun tersebut sengaja menautkan video ke sejumlah akun Instagram berbagi informasi seputaran kota Denpasar.

Sepeeti diketahui jalan Tukad Batanghari Kelurahan Panjer, Denpasar, sering menjadi langganan banjir ketika hujan deras tiba.

Pantauan Ringtimesbali.com beberapa hari ke belakang, mendapati banyak informasi bahwa di lokasi tersebut rata-rata selalu tergenang banjir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X