Viral Foto Wedding di Tengah Jalan saat Hujan Lebat di Tegallalang Bali

- 15 Januari 2021, 22:06 WIB
Viral Foto Wedding di Tengah Jalan saat Hujan Lebat di Tegallalang Bali. /Instagram.com/@denpasar.viral/@kanimochi

RINGTIMES BALI – Hujan lebat terjadi di beberapa wilayah Bali, pada Jumat, 15 Januari 2021. Hujan yang cukup lebat ini sempat membuat jalanan tergenang banjir di kota Denpasar.

Kejadian banjir ini kadang kala membuat orang enggan keluar rumah atau jalan-jalan. Namun ada sebagian orang yang memanfaatkan banjir sebagai berkah.

Baca Juga: Banjir Melanda Jalanan, Warga Denpasar Ini Malah Asyik Berselancar

Kesempatan banjir kali ini pun tidak disia-siakan oleh kedua pasangan kekasih dengan akun Instagram @dewa_antara dan @dewa_ayu_eticha. Mereka memilih foto wedding di tengah derasnya hujan.

Dilansir Ringtimesbali.com dari akun Instagram @denpasar.viral, kedua pasangan tersebut terlihat sedang berpose di tengah jalan di daerah Tegallalang, Gianyar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral)

Di tengah jalan dengan kondisi hujan deras, pasangan mempelai di Tegallalang, Gianyar ini bikin foto weddingSelamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai tulis akun @denpasar.viral, 15 Januari 2021.

Foto tersebut terlihat memukau dengan menampilkan rintik hujan yang disorot lampu kendaraan yang berlalu-lalang.

Diketahui, pengambilan foto dilakukan oleh fotografer wedding bernama @kanimochi. Dalam postingannya, ia juga sempat menampilkan prosesi adat kedua pasangan Dewa Antara dan Dewa Ayu.

Sementara itu, postingan foto wedding di akun @denpasar.viral ini pun langsung viral dan mendapatkan seribu lebih suka. Banyak netizen yang mendukung hingga merasa terinspirasi dengan gaya foto yang tak biasa ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X