Manchester United vs Fulham, Keduanya Optimis Incar Potensi Kemenangan pada Piala FA Musim Ini

- 18 Maret 2023, 12:02 WIB
Manchester United vs Fulham, keduanya optimis raih kemenagan piala FA
Manchester United vs Fulham, keduanya optimis raih kemenagan piala FA /Reuters/Carl Recine./

RINGTIMES BALI – Manchester United memiliki peluang besar untuk meraih banyak gelar musim ini setelah kemenangan mutlak di final Piala Liga EFL Carabao Cup beberapa waktu lalu.

Saat ini, Manchester United akan segera menghadapi babak perempat final Piala FA menghadapi tim divisi utama Liga Inggris, Fulham, Minggu 19 Maret 2023.

Pertandingan rencananya akan berlangsung di Old Trafford pukul 23.30 WIB disiarkan secara live streaming di berbagai platform atau di saluran televisi nasional SCTV.

Baca Juga: Newcastle United Tekuk Nottingham Forest 2-1, Aleksander Isak Selamatkan Tim di Menit Terakhir

Fulham menjadi klub yang cocok untuk meladeni Manchester United, sebab mereka telah hapal bagaimana rekor buruk skuad asuhan Erik Ten Hag tersebut.

Perbandingan Rekor Manchester United dengan Fulham di Piala FA

Namun, pertemuan besok malam bukan berarti mudah bagi Tom Cairney dan rekan-rekannya. Sejauh ini Marcus Rashford menjadi striker haus gol yang berbahaya.

Fulham tidak pernah menang dalam 15 pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United di semua kompetisi, kalah 12 kali, satu kali menang dan sisanya seri.

Baca Juga: Manchester City vs Burnley Nanti Malam, Kembalinya Vincent Kompany Sang Kapten Legenda

Fulham mungkin mengambil sedikit potensi kemenangan melihat dari rekor United baru-baru ini. Setelah menghabiskan tenaga untuk UEL, Setan Merah memiliki potensi kalah.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: The FA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x