Napoli Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Frankfurt, Victor Osimhen Jadi Pemain Andalan

- 16 Maret 2023, 09:15 WIB
Skuad Napoli saat berlaga melawan Salernitana pada 21 Januari 2023.
Skuad Napoli saat berlaga melawan Salernitana pada 21 Januari 2023. /Reuters/Ciro De Luca/

RINGTIMES BALI – Napoli berhasil menenggelamkan Eintracht Frankfurt di lanjutan leg kedua fase 16 besar Liga Champions dengan 3 gol tanpa balas, Jumat 16 Maret 2023.

Pertandingan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pukul 03.00 dini hari WIB. Napoli selaku tuan rumah terlihat mendominasi sepanjang pertandingan tersebut.

Meski demikian, mereka sempat beberapa kali mendapat serangan berbahaya dari tim musuh. Akan tetapi, pertahanan Napoli masih belum mampu ditembus Frankfurt.

Dari delapan kali percobaan yang mengarah ke gawang Alex Meret, hanya satu peluang gol yang dapat diciptakan oleh Frankfurt selama dua babak penuh beserta waktu tambahan.

Baca Juga: Erling Haaland Catatkan Rekor baru Manchester City dengan 10 Golnya di Liga Champions

Victor Osimhen Menjadi Pemain Kunci Kemenangan Napoli atas Frankfurt

Dalam kedua leg pertemuan antara I Partenopei dengan Eintracht Frankfurt, Victor Osimhen selalu mendapatkan andil dalam terjadinya 5 gol agregat.

Di leg pertama, tim tamu berhasil mencatatkan dua gol, satu di antaranya dicetak oleh Victor Osimhen pada babak pertama, menit keempat puluh.

Sementara itu, pada leg kedua di kandang, Victor Osimhen menjadi lebih ganas dengan mencetak dua gol mutlak pada menit ke-45+2, dan ‘53.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England 2023 Beserta Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x