Manchester City vs Burnley Nanti Malam, Kembalinya Vincent Kompany Sang Kapten Legenda

- 18 Maret 2023, 11:26 WIB
Kembalinya Vincent Kompany sang kapten legenda
Kembalinya Vincent Kompany sang kapten legenda /Instagram.com/@vincentkompany/

RINGTIMES BALI – Tinggal menunggu hitungan jam, Manchester City akan menjamu tim penguasa kasta kedua Liga Inggris, Burnley FC yang kini ditangani oleh Vincent Kompany.

Sebuah fakta unik dari pertemuan ini adalah kembalinya Vincent Kompany, sang kapten legenda yang pernah membawa Manchester City meraih gelar pertamanya di 2011.

Bukan sebagai rekan, Vincent Kompany kembali menginjakkan kaki ke rumput stadion Etihad pada Minggu, 19 Maret 2023 dini hari pukul 00.45 WIB sebagai musuh.

Baca Juga: West Ham United Hadapi KAA Gent di Babak Perempat Final Liga Konferensi Eropa

Keduanya, Pep Guardiola dengan Kompany bertemu di ajang perebutan tiket semifinal gelaran piala sepakbola tertua di dunia, Emirates FA Cup musim 202/23 ini.

Manchester City vs Burnley FC, Vincent Kompany Kembali Hirup Atmosfer Etihad Stadium

Secara teknis, Pep Guardiola memiliki para pemain hebat yang menjadi ancaman serius bagi Burnley FC, seperti Erling Haaland, Phil Foden, Jack Grealish, dan lainnya.

Namun, dari sisi tim tamu mereka memiliki kartu as yang juga menjadi ancaman serius bagi skuad The Citizens, yakni pelatih yang pernah bermain di bawah arahan Pep.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Europa: MU Bertemu Sevilla, Juventus Hadapi Musuh Tangguh Sporting Lisbon

Tentunya, Kompany memiliki pengalaman yang sangat banyak terkait gerak-gerik Pep selama ia menjadi bagian dari skuad The Citizens tersebut.

Dengan pengalamannya selama berada di Etihad Stadium cukup lama, Vincent Kompany bisa menjadi musuh paling tak terduga dari Pep Guardiola selain Mikel Arteta.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: The FA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x