FC Porto Gagal Lolos ke Perempat Final, Inter Milan Siap Hadapi Tim-Tim Raksasa

- 15 Maret 2023, 10:00 WIB
Skuad Inter Milan saat merayakan kelolosannya ke babak enam belas besar liga Champions Eropa usai peluit akhir ditiupkan, Rabu 15 Maret 2023 dinihari.
Skuad Inter Milan saat merayakan kelolosannya ke babak enam belas besar liga Champions Eropa usai peluit akhir ditiupkan, Rabu 15 Maret 2023 dinihari. /Tangkapan layar/Instagram @inter

RINGTIMES BALI – FC Porto harus menerima kenyataan pahit atas kekalahan agregat di fase 16 besar Liga Champions musim 2022/23 menghadapi Inter Milan.

Pada leg kedua tersebut, FC Porto berhasil mendominasi jalannya pertandingan baik pada babak pertama maupun di paruh kedua laga, Rabu, 15 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Sayangnya, pola permainan tim tamu Inter Milan yang cenderung bertahan justru semakin membuat frustasi FC Porto hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua.

Alhasil, agregat 1-0 menjadi penentu kemenangan Inter Milan sekaligus mengantarkan mereka ke babak perempat final Liga Champions pekan depan.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England 2023 Beserta Link Live Streaming

Satu lagi tim raksasa Eropa yang akan memeriahkan gelaran Liga Champions musim ini setelah Manchester City, Milan, Munchen, Chelsea, dan Benfica.

Perempat Final Liga Champions Segera Tiba, Inter Milan dihadapkan dengan Klub-Klub Raksasa Eropa

Perempat final akan menjadi fase neraka apabila Real Madrid dan Napoli lolos dan bergabung ke babak tersebut. Mereka akan menjadi ancaman besar.

Selain keduanya, klub yang tidak kalah berbahaya adalah Manchester City. Pep Guardiola sangat ambisius musim ini dengan amunisi barunya, Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Baca Juga: Jadwal All England 2023 Lengkap dengan Cara Nontonnya

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x