Newcastle United Tekuk Nottingham Forest 2-1, Aleksander Isak Selamatkan Tim di Menit Terakhir

- 18 Maret 2023, 11:55 WIB
Alexander Isak menggila lawan Nottingham Forest, Newcastle kini punya asa ke Liga Champions
Alexander Isak menggila lawan Nottingham Forest, Newcastle kini punya asa ke Liga Champions /premierleague.com

RINGTIMES BALI – Newcastle United sukses merebut tiga poin dari pertandingannya melawan Nottingham Forest dengan skor 2-1, Sabtu 18 Maret 2023 dini hari WIB.

Tendangan penalti Alexander Isak di menit tambahan babak kedua membuat tuan rumah kalah. Nottingham Forest harus rela dengan 0 poin setelah pertandingan selesai.

Di babak pertama, Nottingham Forest mampu menciptakan kondisi permainan kandang yang dominan di antara pemain-pemain Newcastle yang cukup ganas.

Baca Juga: Manchester City vs Burnley Nanti Malam, Kembalinya Vincent Kompany Sang Kapten Legenda

Puncaknya, di menit ke-26, Emmanuel Bonaventure Dennis mendobrak lini belakang The Magpies dan mencetak gol pertama pertandingan.

Pertandingan Sengit dimenangkan Newcastle United setelah Gol Penalti

Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga paruh pertama pertandingan hampir selesai. Sayangnya, tim tamu justru berhasil menyamakan kedudukan di menit tambahan.

Alexander Isak menyarangkan bola ke gawang tepat sebelum wasit meniup peluit pertanda babak pertama selesai, dengan demikian skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: West Ham United Hadapi KAA Gent di Babak Perempat Final Liga Konferensi Eropa

Selanjutnya, di paruh pertandingan kedua, baik Newcastle United maupun Nottingham Forest sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan laga.

Sayangnya, dominasi kedua tim bisa dikatakan imbang, tidak ada pemain penyerang dari tim tamu dan tuan rumah yang mampu menembus ketatnya pengawalan lini belakang.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x