Liverpool Jelang Leg Kedua Melawan Real Madrid: Kami akan Berusaha meski Peluang Hanya 1 Persen

- 15 Maret 2023, 12:55 WIB
Manajer Liverpool Jurgen Klop.
Manajer Liverpool Jurgen Klop. /Twitter/@LFC/

RINGTIMES BALI – Real Madrid akan kembali bertemu Liverpool di babak 16 besar Liga Champions UEFA musim ini, Kamis, 16 Maret 2022/23 pukul 03.00 WIB.

Pada leg kedua ini, Liverpool akan bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu menghadapi tim raksasa Eropa, pemegang gelar juara bertahan UCL, Real Madrid.

Setelah menerima kekalahan telak dengan skor 5-2 beberapa pekan lalu di kandang sendiri, akankah The Reds Liverpool mampu membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final?

Dalam sebuah wawancara pra pertandingan Senin 14 Maret 2023 waktu setempat, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya akan berjuang meski peluang hanya 1 persen.

Baca Juga: FC Porto Gagal Lolos ke Perempat Final, Inter Milan Siap Hadapi Tim-Tim Raksasa

Jurgen Klopp: Liverpool akan Terus Berusaha meski Peluang Hanya 1 Persen

Sebagaimana dikutip dari World Football, Rabu, 15 Maret 2023, mantan pelatih Dortmund tersebut mengatakan bahwa ini adalah ajang balas dendam dari leg sebelumnya.

“Jika hanya ada satu persen peluang, saya ingin mencobanya. Kami di sini untuk menghadapi dan mencoba memenangkan pertandingan,” ucap Klopp.

"Sesulit dan sekecil apa pun peluangnya, kami akan berusaha. Untuk itu kami di sini, kami akan melihat ke mana pertandingan itu membawa kami," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Worldfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x