Lolos Semifinal Swiss Open Tunggal Putra, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Ditantang Dua Wakil India

- 26 Maret 2022, 19:48 WIB
Setelah Jonatan Christie dan Anthony Ginting lolos di semifinal Swiss Open 2022, mereka akan menantang dua tunggal putra wakil dari India.
Setelah Jonatan Christie dan Anthony Ginting lolos di semifinal Swiss Open 2022, mereka akan menantang dua tunggal putra wakil dari India. /Tangkap layar Instagram.com/@officialinewstv

RINGTIMES BALI – Setelah Jonatan Christie dan Anthony Ginting lolos di semifinal Swiss Open 2022, mereka akan menantang dua tunggal putra wakil dari India yakni Kidambi Srikanth dan Prannoy H.S.

Pada laga semifinal Swiss Open, Anthony Ginting akan melawan Prannoy di sesi kedua lapangan nomor dua. Dari catatan resmi BWF. Kedua pebulutangkis ini pernah bertemu sebanyak dua kali dengan skor imbang sama kuat 1-1.

Pertemuan pertama Anthony Ginting melawan Prannoy terjadi pada gelaran Indonesia Open tahun 2017. Saat itu kemenangan diraih oleh atlet asal India dilansir dari Antara.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 189 Uji Kompetensi Bab 3 Pilihan Ganda, Pembahasan Lengkap Terbaru 2022

Pada pertemuan kedua yaitu pada gelaran Japan Open tahun 2018, Anthony Ginting berhasil membalas kekalahan pada pertemuan pertama dengan mengalahkan Prannoy.

Di sisi lain, Jonatan Christie akan melawan Kidambi Srikanth untuk memperebutkan tiket ke partai puncak Swiss Open.

Dari catatan yang tersedia, kedua pemain pernah bertemu sebanyak tujuh kali. Pertemuan di Swiss Open ini merupakan pertemuan ke delapan mereka.

Baca Juga: Download Lagu Belum Siap Kehilangan dari Stevan Pasaribu MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

Kidambi Srikanth berhasil mengalahkan Jonatan pada dua pertemuan terakhir mereka yaitu pada gelaran Indonesia Masters 2021 dan gelaran All England 2019.

Sejauh ini jumlah kemenangan Kidambi Srikanth masih lebih unggul dari Jonatan dengan catatan pertemuan 4-3.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x