Tiga Pemain Bali United U-16 Jalani TC Timnas di Jakarta Jelang AFF U-16 Championship 2022

- 3 Maret 2022, 20:54 WIB
PSSI memanggil tiga pemain Bali United U16 untuk menjalani TC Timnas di Jakarta.
PSSI memanggil tiga pemain Bali United U16 untuk menjalani TC Timnas di Jakarta. /Baliutd.com

RINGTIMES BALI – PSSI memanggil tiga pemain Bali United U-16 untuk menjalani TC Timnas di Jakarta. Melalui surat resmi bernomor 801/AGB/141/II-2022, tiga pemain muda Serdadu Tridatu berhak ikut dalam TC timnas di Ibukota.

Ketiga nama pemain Muda Bali United yang mendapatkan kesempatan TC di Jakarta adalah Komang Ananta Paramananda Putra, I Komang Ananta Krisna Putra, dan I Putu Harta Mahesa.

Ketiga pemain Bali United ini akan mengikuti TC guna persiapan agenda timnas Indonesia U 16 dalam ajang AFF U-16 Championship 2022.

Baca Juga: Shin Tae Yong Targetkan Indonesia Lolos Piala Asia AFC 2023 di China

Dalam hal ini, ada satu fakta menarik mengenai pemanggilan punggawa muda Serdadu Tridatu. Komang Ananta Krisna merupakan adik kandung dari Kadung Agung Putra yang merupakan pemain timnas senior.

Pemanggilan para pemain muda tim asal Pulau Bali ini, menurut mereka merupakan bukti bahwa pembinaan usia muda di klub tersebut berjalan sukses.

"Pembinaan usia muda di Bali United tidak pernah terputus dalam memberikan talenta muda kami untuk bisa berjuang bersama Timnas Indonesia," ungkap Richie Kurniawan selaku Manajer Bali United Youth yang dikutip dari laman baliutd.com pada 3 Maret 2022.

Baca Juga: Jokowi Ucapkan Nyepi, Serukan Masyarakat Selaraskan Niat, Pikiran, Menuju Indonesia Maju

"Semoga sukses untuk Komang Ananta, Ananta Krisna dan Putu Harta dalam membawa nama Bali untuk Indonesia,” lanjut Richie Kurniawan.

Selain ketiga nama yang memperkuat Bali U-16 tersebut, klub ini juga telah menyumbangkan satu nama dalam TC timnas U-19. Ia adalah kadek Arel Priyanto. Hal ini merupakan bukti lain dari majunya pembinaan usia muda di Bali United.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x