Yabes Tanuri Beri Komentar Terkait Bali Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2022

- 24 Februari 2022, 21:15 WIB
Yabes Tanuri Beri Komentar Terkait Bali Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2022.
Yabes Tanuri Beri Komentar Terkait Bali Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2022. /Media Bali United/Denpasar Update

RINGTIMES BALI – CEO Bali United, Yabes Tanuri beri komentar terkait penunjukan Bali sebagai tuan rumah piala AFC 2022 untuk grup G.

Sebelumnya, AFC melalui surat pemberitahuan resmi tanggal 24 Februari 2022 telah memilih Bali sebagai tuan rumah grup G piala AFC tahun 2022. Piala ini rencananya akan dilaksanakan pada 24-30 Juni mendatang.

Kabar penunjukan Bali sebagai tuan rumah ini disambut baik oleh Yabes Tanuri selaku CEO Bali United. Ia mengatakan pasukan Serdadu Tridatu mendapatkan keuntungan dalam pununjukan tuan rumah ini.

Baca Juga: Pembahasan Soal PKN Kelas 11 SMA Halaman 15 Latihan Siswa Tuntas Kurikulum 2013, Dinamika Peran Indonesia

Ia menganggap Serdadu Tridatu akan lebih mudah dalam proses adaptasi di lapangan. Pasukan Serdadu Tridatu juga bisa membantu membangkitkan perekonomian di Bali selama penyelenggaraan piala AFC ini berlangsung.

“Tentu kabar baik untuk Bali United bisa bermain di rumah sendiri yang mana sudah sangat dikenal oleh pemain kita. Harapannya ini dapat memberi dampak baik juga untuk ekonomi pariwisata Bali,” ungkap Yabes Tanuri seperti dikutip dari baliutd.com pada 24 Februari 2022.

Ia berharap kompetisi AFC 2022 diikuti Serdadu Tridatu untuk ketiga kalinya ini dapat terlaksana hingga selesai.

Baca Juga: Latihan Soal PTS UTS PKN Kelas 7 SMP Semester 2 Lengkap Kunci Jawaban

Ia juga berharap dukungan penuh dari federasi sepakbola Indonesia dan juga pemerintah untuk menyukseskan pagelaran kompetisi ini.

Sebagai informasi tambahan, Bali United akan berkompetisi di Piala AFC 2022 di Grup G dengan beberapa wakil negara lain seperti Kedah Darul Aman FC dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan pemenang antara tim Visakha FC (Kamboja) dengan Young Elephants FC (Laos).

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah