Hasil Akhir Pertandingan PSIS Semarang VS Bali United, Serdadu Tridatu Menang Tipis Berkat Gol Mbarga

- 21 Februari 2022, 06:09 WIB
Hasil Akhir Pertandingan PSIS Semarang VS Bali United, Serdadu Tridatu Menang Tipis Berkat Gol Mbarga
Hasil Akhir Pertandingan PSIS Semarang VS Bali United, Serdadu Tridatu Menang Tipis Berkat Gol Mbarga /BRI Liga 1

RINGTIMES BALI – Berikut ini adalah hasil akhir pertandingan antara PSIS Semarang VS Bali united yang dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan skor 0-1.

Hasil akhir pertandingan PSIS Semarang VS Bali United ini membuat klub asal Bali terus bisa menempel ketat pemuncak klasemen Arema FC.

Gol tunggal Privat Mbarga pada laga PSIS Semarang VS Bali United, membuat jarak antara Serdadu Tridatu dengan Arema FC kini hanya tinggal satu poin.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal UTS IPA IPS Kelas 4 Tema 7 K13 Semester 2, Indahnya Keragaman di Negeriku

Dengan begitu, ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 semangkin tinggi, sebab posisi satu, dua, dan tiga masing-masing hanya berjarak satu poin.

Dari segi statistik, pertandingan antara PSIS Semarang kalah jauh dari tim asuhan Coach Teco. Seperti dilansir dari akun resmi @liga1match, tim berjuluk Mahesa Jenar hanya mampu mencatatkan 41% penguasaan bola dibandingkan Serdadu Tridatu dengan 59% ball possession.

Begitupun dengan banyaknya tendangan yang mengarah ke gawang. Tim asuhan Coach Teco ungguli tim asuhan Dragan Đukanović.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Ayo Kita Berlatih 7.5 Halaman 110 111, Pilihan Ganda Terbaru Lengkap

Pada laga itu, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berhasil membuat empat kali tendangan akurat ke arah gawang sedangkan PSIS hanya mampu membuat peluang emas sebanyak 2 kali tembakan saja.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x