Bali United Berhasil Tekuk PSIS Semarang 1-0, Netizen Bangga Namun Kecewa dengan Hal Ini

- 21 Februari 2022, 17:45 WIB
Bali United berhasil tekuk PSIS Semarang 1-0, netizen bangga namun kecewa dengan hal ini.
Bali United berhasil tekuk PSIS Semarang 1-0, netizen bangga namun kecewa dengan hal ini. /Instagram.com/@liga1match

RINGTIMES BALI – Hasil laga lanjutan Liga 1 pekan ke 26, Bali united berhasil menekuk PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini berhasil mendekatkan Bali United dengan pemuncak klasemen sementara yakni Arema FC.

Kemenangan tipis Bali United atas PSIS Semarang 1-0 ini menjadikan sebuah kebanggan bagi netizen pendukung Skuad Serdadu Tridatu namun ada hal yang malah membuat mereka kecewa.

Para Netizen membanjiri kolom komentar akun resmi Instagram Bali United dengan ucapan-ucapan selamat dan apresiasi kebanggan terhadap Skuad Serdadu Tridatu, namun banyak juga yang berkomentar kecewa dengan wasit.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 4 Halaman 28 dan 29, Asal Mula Bukit Catu

Seperti dilansir dari laman web dan akun Instagram resmi Bali United, pertandingan tadi malam merupakan pertandingan yang sangat berarti bagi Bali United mengingat pentingnya raihan 3 poin untuk bisa mempertahankan posisi di papan atas kelasmeen smeentara.

Gol tunggal pada pertandingan kontra PSIS Semarang tadi malam hanya dicetak oleh Privat Mbarga yang berhasil merobek hawang Mahesa Jenar sehingga mampu keluar sebagai pemenang walau hanya 1 gol.

Dari babak pertama dimulai, Skuad asuhan Coach Teco ini sudah menunjukan tekanan serangan dan membuat pertahanan Skuad Mahesa Jenar kewalahan. Namun banyak kesempatan yang masih belum bisa dimaksimalkan oleh para pemain.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 SMP MTs Halaman 171 Terlengkap dan Terbaru 2022, Kebanggaan Indonesia

Privat Mbarga menjadi salah satu pemain yang memiliki produktivitas permainan yang sangat baik dalam pertandingan tadi malam. Pemain asal Kamerun ini sempat memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol.

Seperti pada menit ke 10 saat sepakan keras dari Privat mampu ditepis oleh kiper PSIS dan begitu juga tendangan apik pada menit ke 15 dan ke 32 berhasil diamankan oleh Joko Ribowo sehingga Skuad Serdadu Tridatu masih tertahan dengan skor sama.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x