Kantongi Kunci Kemenangan Kontra PSS Sleman, Coach Teco Ungkap Ini Soal Pemain Super Elja

- 16 Februari 2022, 17:18 WIB
Kantongi kunci kemenangan kontra PSS Sleman, Coach Teco ungkap ini soal pemain Super Elja.
Kantongi kunci kemenangan kontra PSS Sleman, Coach Teco ungkap ini soal pemain Super Elja. /Instagram.com/stefanocugurra

RINGTIMES BALI – Jelang Laga kontra PSS Sleman pada nanti malam, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengungkapkan kalau dirinya sudah mengantongi kunci keberhasilan untuk meraih kemenangan kontra Skaud Super Elja.

Pelatih yang sering disapa Coach Teco tersebut mengungkapkan kalau dirinya sudah menyiapkan strategi khusus yang akan menjadi kunci kemenangan dalam laga kontra PSS Sleman nanti malam.

Selain sudah mengantongi kunci keberhasilan memenangkan pertandingan, Coach Teco juga mengungkapkan beberapa hal soal tim tamu yang harus diwaspadai.

Baca Juga: Beri Jaminan Keamanan KTT G20 di Bali, Kodam Udayana Siap Siagakan Ribuan Personel

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, pelatih kepala asal Brasil tersebut sudah bersiap untuk menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan dilaksanakan di Stadion Ngurah Rai pada pukul 21.45 WITA.

Saat ini, Bali United sedang memiliki torehan yang cukup impresif sepanjang 5 pertandingan ke belakang dengan tidak pernah mendapatkan kekalahan dan hanya 1 hasil seri.

Pelatih yang sering disapa Coach Teco ini mengungkapkan kalau dia dan timnya sudah bekerja keras untuk memperbaiki tim dari putaran pertama sampai dengan putaran kedua ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 144 - 147 Ayo Kita Berlatih 8.2 No 1-12 Luas Prisma Lengkap

“Kami bekerja keras untuk memperbaiki tim dari putaran pertama sampai putaran kedua ini. Lalu saya melihat tim juga lebih berkonsentrasi di latihan, lebih tenang di pertandingan, dan juga menunjukkan kerja sama tim,” ungkap Teco.

Pelatih asal Brasil ini juga mengungkapkan kalau konsentrasi saat latihan, lebih tenang di lapangan dna kerjasama yang baik akan menjadi kunci keberhasilan untuk memenangkan pertandingan kontra Skuad Super Elja nanti malam.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x