Irfan Jaya Optimis Raih Hasil Positif Jelang Laga Bali United Kontra PSS Sleman: Kita Harus Kerja Keras

- 15 Februari 2022, 16:37 WIB
Irfan Jaya Optimis Raih Hasil Positif Jelang Laga Bali United Kontra PSS Sleman
Irfan Jaya Optimis Raih Hasil Positif Jelang Laga Bali United Kontra PSS Sleman /instagram.com/@irfanjaya41

RINGTIMES BALI – Pemain Winger Bali United, Irfan Jaya memiliki optimisme tinggi untuk raih kemenangan jelang laga Bali United kontra PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 25.

Irfan Jaya mengungkapkan optimismenya dalam pertandingan ini dengan mengharapkan para pemain lain menunjukkan kerja keras sehingga mampu mengamankan 3 poin utama.

Saat ini, Irfan yang sudah berhasil mencetak gol perdana untuk Bali United, bertekad untuk bisa mencetak gol kembali untuk Skuad Serdadu Tridatu saat pertandingan lawan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 182 Tabel 3.9, Pendistribusian Kembali Pendapatan Nasional

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, pemain yang sering disapa Irfan ini mengungkapkan kalau dirinya senang bisa bermain kala bertanding melawan Bhayangkara FC bahkan bisa mencetak gol untuk klub yang ia dukung saat ini.

Pada saat bertanding melawan Bhayangkara FC, pemain winger ini berhasil membuat kemenangan Bali United lengkap menjadi 3-0 tepat di menit-menit akhir pertandingan.

Irfan mengungkapkan kalau dia sangat bersyukur dengan raih 1 gol untuk Squad Pulau Dewata kala bertanding kontra Bhayangkara FC. Ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi dirinya.

Baca Juga: Download Lagu Happy Asmara - Top Topan MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Gol di menit-menit akhir ini menjadikan pemain asal Sulawesi Selatan ini semakin optimis dan fokus dalam pertandingan lanjutan saat menjamu PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x