Jelang Laga Kontra Persebaya vs Persija, Maman Abdurahman Ungkap Target Baru Bersama Macan kemayoran

- 14 Februari 2022, 17:14 WIB
Maman Abdurahman ungkap terget bersama Persija jelang laga melawan Persebaya.
Maman Abdurahman ungkap terget bersama Persija jelang laga melawan Persebaya. /Instagram.com/@persija/

RINGTIMES BALI – Jelang laga lanjutan Liga pekan ke 24 antara Persebaya kontra Persija, skuad Macan Kemayoran sudah mempersiapkan mental untuk bisa meraih kemenangan.

Persija yang pada pertandingan terakhirnya hanya puas berbagi  poin saat ini sedang mempersiapkan diri saat kontra vs Persebaya yang merupakan salah satu tim papan atas BRI Liga 1 Indonesia.

Maman Abdurahman sebagai pemain senior Persija mengungkapkan kalau timnya memiliki target baru jelang laga kontra antara Timnas dan persebaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Persija, Macan Kemayoran dan Bajul Ijo Siap Perbaiki Posisi

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, skuad Macan kemayoran masih sedang berkutat dengan pemain yang masih dinyatakan positif Covid-19 mengingat pertandingan sebelumnya harus dibatalkan karena banyak pemain yang terinfeksi.

Tercatat pada tes swab kemarin, ada sebanyak 16 pemain yang masih dinyatakan positif Covid-19, sehingga ini akan menjadi tantangan yang besar bagi pelatih untuk menyesuaikan formasi pemain terbaik.

Bek senior Persija yakni Maman Abdurrahman mengungkapkan kalau saat ini skuad Macan kemayoran masih belum dalam keadaan yang optimal belum lagi pelatih kepala yang masih dalam keadaan yang menurun.

Baca Juga: 18 Remaja Diamankan Polresta Denpasar Usai Kedapatan Konvoi, Sebagian Masih di Bawah Umur

Maman Abdurahman mengungkapkan kalau dia dan tim yang lain sudah siap dalam pertandingan kontra Bajul Ijo dan pelatih juga sudah mempersiapkan strategi terbaik sesuai dengan kondisi pemainnya.

“Sebagai pemain tampil dengan keadaan dan kondisi apa pun tetap harus mempersiapkan diri. Tim pelatih sudah mempersiapkan (strategi) dan saya secara pribadi siap,” ungkap Maman Abdurahman

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah