Bantai Bhayangkara dengan Skor 3-0, Serdadu Tridatu Diserbu Komentar Bangga, Netizen: Bali United Full Senyum

- 13 Februari 2022, 17:28 WIB
Bantai Bhayangkara dengan skor 3-0, Serdadu Tridatu diserbu komentar bangga, netizen: Bali United full senyum.
Bantai Bhayangkara dengan skor 3-0, Serdadu Tridatu diserbu komentar bangga, netizen: Bali United full senyum. /Dok. Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga super big match antara Bhayangkara FC vs Bali United suporter Skuad Serdadu Tridatu banjiri kolom komentar dengan ucapan bangga.

Bali united yang berhasil membantai Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0 menjadikan Skuad Pulau Dewata mendekatkan diri sebagai pemuncak kelasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Dengan keberhasilan membantai Bhayangkara FC 3-0, para pendukung Bali United mengatakan kalau kali ini Bali united sedang Full Senyum.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Subtema 1 Kelas 4 SD Halaman 42, Karnaval Mini di Sintang

Seperti dilansir dari laman resmi dan akun Instagram Bali United, pertandingan super big match antar pemuncak klasemen tersebut merupakan permainan yang penuh dengan ketegangan karena The Guardian harus tertinggal di menit-menit awal laga.

Skuad Serdadu tridatu tidak butuh waktu lama untuk bisa mencetak gol perdananya dalam pertandingan tersebut. Spasojevic berhasil membawa timnya memimpin pada menit ke 7.

Gol perdana yang dicetak oleh Spasojevic merupakan hadiah akibat dari pelanggaran yang dilakukan oleh Melvin yang ddilakukannya di dalam kotak pinalti yang berbuah manis lewat sepakan keras Spasojevic.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 7 Subtema 1 Kelas 4 SD Halaman 39, Keragaman Agama di Indonesia

Tidak berlangsung lama, hanya berselang 5 menit dai gol perdana, skuad dewata berhasil menggandakan keunggulan lewat pemanfaatan kesempatan emas oleh Lilipaly pada menit ke 12.

Stefano lilipaly berhasil memaksimalkan kesalahan yang dilakukan oleh Indra Kahfi di jantung pertahanan The Guardian. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah