Siap Lawan PSIS, Persib Bandung Gelar Latihan Pemulihan dengan 2 Pemain Timnas U 23

- 13 Februari 2022, 18:10 WIB
Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani latihan pemulihan setelah menjamu PSS Sleman di BRI Liga 1 beberapa waktu lalu.
Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani latihan pemulihan setelah menjamu PSS Sleman di BRI Liga 1 beberapa waktu lalu. /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Jelang laga kontra PSIS Semarang, Persib Bandung mulai bersiap dengan melakukan latihan pemulihan dengan 2 pemain Timnas U 23 yang baru saja kembali.

Persib yang sebelumnya berhasil menekuk PSS Sleman kini akan melanjutkan laga kontra PSIS Semarang pada hari Selasa 15 Februari 2022.

Dengan kehadiran 2 pemain Timnas U 23 jelang laga kontra PSIS Semarang, Persib memiliki tambahan pemain baru untuk menutup pemain yang masih dalam karantina.

Baca Juga: PAI Kelas 11 SMA Halaman 116-117, Pembahasan Evaluasi Bab 7 Materi Iman Kepada Rasul Terlengkap 2022

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, skuad Maung Bandung tidak menyiakan kesempatan untuk bangkit dan memperbaiki posisi tim di kelasemen sementara setelah sebelumnya haus merosot ke posisi keempat.

Pelatih Robert Alberts yang masih berada di dalam karantina mulai memberikan program latihan yang terbaik untuk bisa menggenjot pemainnya dan mengembalikan stamina dan juga performa para pemain.

Skuad Pangeran Biru sudah melakukan latihan pemulihan pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 lalu dan sekarang masih akan melanjutkan latihan untuk memulihkan kondisi pemain.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 3 Tema 8 Halaman 12-15, Subtema 1 Menulis Informasi Lambang Negara Indonesia

Latihan kali ini lebih difokuskan pada latihan ringan selama lebih dari 1 jam dengan latihan seperti fun game dan internal game setengah lapangan.

Saat sesi latihan, terlihat 2 pemain Timnas U 23 yang sudah kembali dari Kamboja ikut dalam latihan tersebut yakni Beckham Putra Nugraha dan para pemain bergabung dalam tim yang bermain dalam game internal, bersama Bayu M. Fiqri.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x