Hanya Berbekal 11 Pemain, Persija vs Madura United Resmi Ditunda, Bepe: Semoga Kontra Persebaya Membaik

- 10 Februari 2022, 17:48 WIB
Persija vs Madura United resmi ditunda karena banyak pemain Persija yang harus absen, Bepe berharap kontra Persebaya membaik.
Persija vs Madura United resmi ditunda karena banyak pemain Persija yang harus absen, Bepe berharap kontra Persebaya membaik. /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan pekan ke 24 antara Persija vs Madura United resmi ditunda karena banyak pemain Persija yang harus absen karena terindikasi positif Covid-19.

Hanya 11 pemain yang dinyatakan negatif Covid-19 selain itu, 3 orang Pelatih termasuk pelatih kepala juga masih dalam masa karantina, sehingga jumlah pemain Persija tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Manajemen Persija yang diwakili oleh Bambang pamungkas alias Bepe mengharapkan kalau timnya mampu kembali dalam keadaan yang lebih baik saat pertandingan kontra Persebaya pada laga lanjutan pekan ke 25.

 Baca Juga: Persib Genjot Pemain Usai Karantina, Victor Igbonefo Ungkap Moment Latihan

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, pertandingan kontra Madura United terpaksa harus dibatalkan karena banyaknya pemain skuad Ibu Kota yang harus absen karena infeksi Covid-19 dan pemain yang dipanggil untuk membela Timnas U 23.

Pertandingan tersebut resmi ditunda setelah adanya emergency meeting antara Persija, Madura United dan pihak penyelenggara Liga 1 yakni PT. Liga Indonesia Baru (LIB) pada hari Rabu, 9 Februari 2022 lalu.

Dengan mengacu pada 52 ayat 7 Regulasi BRI Liga 1 2021/2022 tentang pemberhentian pertandingan karena keadaan yang luar biasa sehingga klub yang bertanding menyisakan kurang dari 14 pemain termasuk salah satu diantaranta adalah penjaga gawang maka akan diadakan rapat arurat yang bersifat final.

 Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 7 Halaman 116, Wangsulana Pitakon-pitakon Ing Ngisor Iki

Pertemuan ini diselenggarakan karena melihat kondisi Persija yang hanya memiliki 11 pemain yang dinyatakan negatif Covid-19 sehingga pertandingan tidak bisa berjalan sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

11 pemain yang memiliki test Covid-19 negatif antara lain Adrianus Dwiki Arya, Hadi Ardiansyah, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Marko Simic, Radzky Syahwal Ginting, Riko Simanjuntak, Rohit Chand,.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah