19 Pemain Persija Siap Lawan Persebaya, 13 Lainnya Masih Dikarantina

- 13 Februari 2022, 17:16 WIB
Berita Persija: 19 pemain siap dukung Persija jelang laga lawan Persebaya, 13 pemain masih dikarantina.
Berita Persija: 19 pemain siap dukung Persija jelang laga lawan Persebaya, 13 pemain masih dikarantina. /Instagram.com/@kitabonek

RINGTIMES BALI – Persija mendapatkan angin segar setelah 19 pemain dinyatakan negatif Covid-19. Ini menjadi kabar yang baik bagi skuad Macan Kemayoran jelang laga kontra Persebaya.

Persija yang sebelumnya harus membatalkan pertandingan saat kontra Madura United kini sedang bersiap karena mayoritas pemainnya sudah dinyatakan sembuh dan siap mendukung skuad Macan kemayoran.

19 pemain Persija ini menjadi manusia terbaru Persija untuk bisa menahan gempuran dari skuad Bajul Ijo dan mulai optimis untuk bisa mengembalikan skuad Ibu Kota ke dalam trek positifnya.

Baca Juga: Gus Baha Ungkap Kebingungan Malaikat Jika Manusia Bicara Omong Kosong

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, skuad Macan Kemayoran memiliki optimisme yang tinggi jelang pertandingan kontra Persebaya pada pekan ke 24 lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia.

Berdasarkan hasil test swab yang sudah dilakukan oleh pihak kesehatan, ada tambahan pemain yang negatif menjadi 19 orang sehingga dipastikan pertandingan skuad Macan Kemayoran kali ini tidak mungkin akan dibatalkan.

Ini menjadi kesempatan yang baik basi skuad Ibu Kota untuk menunjukan kualitasnya sebagai tim papan atas meskipun pelatih kepala yakni Coach Jend masih absen akibat kondisinya yang mulai menurun karena paparan Covid-19.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Subtema 1 Kelas 4 SD Halaman 42, Karnaval Mini di Sintang

19 pemain yang sudah dinyatakan negatif setelah tes swab tersebut antara lain Adrianus Dwiki Arya, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady Muhammad.

Selain itu, bek kawakan Persija yakni Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Ismed Sofyan, Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Ardiles Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo juga sudah sembuh.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah