Pelatih Persija Ungkap 19 Pemain Pulih dari Covid-19, Siap Terima Tantangan Persebaya

- 13 Februari 2022, 16:10 WIB
Usai laga tunda lantaran pemain positif Covid-19, Persija kini siap hadapi Persebaya
Usai laga tunda lantaran pemain positif Covid-19, Persija kini siap hadapi Persebaya /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Coach Persija Ahmad Fauzi menyampaikan bahwa 19 anak asuhnya mendapat hasil negatif dalam tes Covid-19 untuk persiapan BRI Liga 1 kontra Persebaya. 

Hal ini disampaikan pelatih Persija dalam sesi jumpa pers jelang laga Liga 1 kontra Persebaya yang akan berlangsung besok malam. 

Sebelumnya Persija harus menunda pertandingannya lantaran badai Covid-19 yang menyerang Liga 1, namun saat ini disampaikan bahwa seluruh pemain siap menghadapi Persebaya. 

Baca Juga: Kecelakaan Maut hingga Meninggal Dunia di By Pass Ngurah Rai, Tercium Bau Alkohol pada Terlapor

Persija harus melewati pertandingannya pekan lalu saat menghadapi Madura United, sehingga ini menjadi kesempatan Macan Kemayoran untuk memanfaatkan waktu latihan lebih lama. 

“Pada saat latihan terakhir, semua pemain antusias untuk memberikan bukti di lapangan besok. Mereka semangat juangnya tinggi sehingga setelah isolasi kemarin mereka ingin berusaha menunjukkan kesiapannya untuk pertandingan besok,” kata Coach Ahmad Fauzi kepada media, Minggu, 13 Februari 2022. 

Optimisme di tubuh Persija menjadi penting, lantaran dalam BRI Liga 1 putaran pertama, Macan Kemayoran berhasil dikalahkan Persebaya. 

Baca Juga: Download Lagu Yeni Inka - ILU IMU 'Lagi Lagi Ku Nggak Bisa Tidur' MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Pertandingan ini akan menjadi momen balas dendam untuk kekalahan sebelumnya. Namun melihat hal ini, Persija tetap respek dengan lawan. 

Bek Persija Maman Abdurahman bahkan mengakui kualitas para pemain Bajul Ijo. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x