Persib Genjot Pemain Usai Karantina, Victor Igbonefo Ungkap Moment Latihan

- 10 Februari 2022, 17:33 WIB
Victor Igbonefo, Pemain PERSIB Bandung sedang melakukan latihan jelang laga melawan PSS Sleman
Victor Igbonefo, Pemain PERSIB Bandung sedang melakukan latihan jelang laga melawan PSS Sleman /Persib/

RINGTIMES BALI – Jelang pertandingan kontra PSS Sleman, Persib mulai genjot pemain setelah menjalani karantina guna meningkatkan kondisi pemain sebelum lanjutan laga Liga 1 Indonesia pekan ke 24.

Persib yang mulai menggenjot pemain setelah ada beberapa pemain yang sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan sudah bisa bertanding saat kontra PSS Sleman pada Jumat, 11 February 2022 mendatang.

Salah satu bek tengah Persib, Victor Igbonefo yang menjadi salah satu pemain yang sempat menjalani karantina mengungkapkan beberapa hal terkait laga kontra PSS Sleman nanti.

Baca Juga: Download Lagu Ku Simpan Rindu di Hati Raffa Affar MP3 MP4 Kualitas Terbaik dengan Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, skuad Maung Bandung hanya memiliki sedikit waktu untuk melaksanakan latihan terutama bagi yang baru saja dinyatakan negatif oleh tim medis.

Skuad Pangeran Biru hanya punya waktu kurang dari 3 hari untuk mempersiapkan diri dan menyesuaikan taktik dan formasi pemain jelang pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia.

Program latihan yang sudah dilaksanakan mulai hari Rabu 10 Februari 2022 lalu berlangsung di lapangan FINNS Recreation Club dengan memberikan fokus kepada latihan denag intensita menengah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 7 Halaman 116, Wangsulana Pitakon-pitakon Ing Ngisor Iki

Latihan ini menjadi kesempatan bagi beberapa pemain yang sudah dianggap negatif dan siap untuk bertanding seperti Dedi Kusnandar, Ezra Walian dan Nick Kuipers.

Dengan kehadiran 3 pemain ini, menjadi angins segar bagi seluruh pemain yang sebelumnya dinyatakan sembuh seperti Marc KloK, Victor Igbonefo, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x