Pelatih Bali United, Coach Teco Berharap Kadek Agung Bisa Segera Pulih Dari Cedera

- 5 Februari 2022, 20:20 WIB
Pelatih Bali United, Coach Teco Berharap Kadek Agung Bisa Segera Pulih Dari Cedera
Pelatih Bali United, Coach Teco Berharap Kadek Agung Bisa Segera Pulih Dari Cedera /Tangkapan Layar YouTube.com/Official Bali United

RINGTIMES BALI – Coach Teco selaku pelatih Bali United berharap salah satu pilar andalannya bisa segera pulih dan bisa kembali memperkuat tim untuk mencapai target musim ini.

Kondisi cedera yang dialami Kadek Agung, menurut Coach Teco telah terlihat kala Bali United menang telak saat melawan Persikabo.

Saat itu, Coach Teco mendapatkan informasi dari tim dokter Bali United untuk menarik keluar Kadek Agung untuk mengurangi rasa sakit akibat cederanya. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Halaman 139 140 Ayo Kita Berlatih 7.3 Nomor 1 – 5

“Saya pikir Kadek Agung punya semangat tinggi untuk terus bisa bantu tim dari awal, tapi inilah sepakbola, apapun bisa terjadi,” kata pelatih berpaspor Brazil ini seperti dikutip dari Antaranews

Seperti diketahui, pada lawan Persikabo, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menang telak 3 gol tanpa balas lewat aksi Leonard Tupamahu, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly.

Raihan poin penuh ini membuat posisi tim asal Pulau Dewata terdongkrak untuk sementara di posisi ketika di tabel klasemen.

Baca Juga: Download Lagu Abe Parker - Stupid Face MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Saat ditanya mengenai target, ia menjelaskan ada dua target, yakni target tim dan target pribadi. Ia menjelaskan target tim adalah finish di urutan 5 besar. Namun, bagi dirinya pribadi dan anak-anak asuhnya ingin bisa lebih dari sekedar finish di posisi 5 besar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah