Bali United Bersiap Lawan PSM Makasar, Coach Teco Ungkap Keadaan Kadek Agung dan Gunawan

- 6 Februari 2022, 17:20 WIB
Bali United Bersiap Lawan PSM Makasar, Coach Teco Ungkap Keadaan Kadek Agung dan Gunawan
Bali United Bersiap Lawan PSM Makasar, Coach Teco Ungkap Keadaan Kadek Agung dan Gunawan /Instagram/@stefanocugurra

RINGTIMES BALI – Bali United yang akan menjamu PSM Makasar pada lanjutan pertandingan pekan ke 23 BRI Liga 1 Indonesia, sudah bersiap terutama dengan formasi pemain setelah Gunawan dipastikan hadir saat pertandingan besok.

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengungkapkan kondisi pemainnya terutama Kadek Agung yang sempat menunjukan cedera saat bertanding melawan Persikabo.

Namun kondisi sudah bisa dinetralisir oleh Teco setelah dia mengungkapkan kalau keadan Gunawan Dwi Cahyo sudah membaik dan siap untuk bertanding bersama Bali United.

Baca Juga: Kunci Jawaban Uji Kompetensi 7 IPA Kelas 9 SMP MTS Halaman 92, 93 Esai Terbaru, Bioteknologi

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan kalau keadaan kadek Agung yang memburuk disampaikan oleh tim medis Bali united sehingga harus menarik pemain gelandang tersebut

“Saya hanya lihat sewaktu pertandingan di lapangan dan dokter info saya untuk diganti pemain karena dia pasti sakit. Saya pikir Kadek Agung punya semangat tinggi untuk terus bisa bantu tim dari awal, tapi inilah sepak bola apapun bisa terjadi. Mudah-mudahan Kadek Agung bisa segera pulih dari cedera dan bisa bantu tim lagi,” ungkap pelatih yang sering dipanggil Coach Teco.

Terkait dengan pertandingan besok hari melawan PSM Makassar, Teco mengungkapkan kalau dia mengatakan hal yang lebih baik dari sekarang dan ingin memantau hasil dari setiap pertandingan termasuk lawan selanjutnya yakni PSM.

Baca Juga: Pembukaan Pintu Penerbangan Internasional Disambut Baik Pelaku Pariwisata di Bali

“Target dari tim ada lima besar, tapi target pribadi dan juga pemain tentu ingin lebih bagus dari ini. Kita perlu melihat satu persatu pertandingan, yang terdekat adalah menghadapi PSM Makassar,” ungkap Coach Teco. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah