Jelang Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC, Maung Bandung Optimis Menang

- 6 Februari 2022, 17:12 WIB
Jelang Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC
Jelang Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC /Twitter @persib

RINGTIMES BALI – Jelang pertandingan kolosal, Persib Bandung akan menjamu tim terbaik Liga 1 yakni Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia yang akan disiarkan pada pukul 21.45 WITA.

Hadir dengan optimisme yang tinggi, Persib Bandung memiliki optimisme yang tinggi melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 walaupun hampir setengah pemain harus absen karena masih menjalani karantina.

Jelang pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC kali ini akan sangat memberikan tekanan bagi Persib namun para pemain skuad pangeran biru menunjukan optimisme yang tinggi untuk bisa bertahan di papan atas Klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Kunci Jawaban Uji Kompetensi 7 IPA Kelas 9 SMP MTS Halaman 92, 93 Esai Terbaru, Bioteknologi

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, skuad Maung Bandung kali ini sedang mengalami masalah terutama memutus rantai penyebaran Covid-19 setelah kemarin 9 pemain terkonfirmasi positif juga beberapa pelatih dan official terkonfirmasi positif.

Namun, di tengah banyaknya yang terkonfirmasi, skuad pangeran biru kali ini sedang dipenuhi oleh optimisme untuk kembali naik ke posisi atas kelasemen karena ada 5 pemain yang dinyatakan sembuh dan siap bertanding melawan The Guardian nanti malam.

Optimisme untuk menang disampaikan oleh salah satu gelandang Maung Bandung yakni Beckham Putra Nugraha. Dia mengungkapkan kalau pertandingan malam ini adalah pertandingan yang penting dan berharap mampu meraih 3 poin.

Baca Juga: Pembukaan Pintu Penerbangan Internasional Disambut Baik Pelaku Pariwisata di Bali

“Kalau kami bisa mendapat tiga poin, itu akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen. Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding akan mengeluarkan kemampuan terbaik," kata pemain yang sering dipanggil Beckham tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah