Bali United Menang Telak 3-0 Lawan Persikabo Malah Dapat Sindiran Naik ke Peringkat 3 Klasemen Sementara

- 4 Februari 2022, 16:30 WIB
Bali United berhasil meraih 3 poin dan melesatkan posisi Bali United ke posisi 3, namun malah dapat sindiran.
Bali United berhasil meraih 3 poin dan melesatkan posisi Bali United ke posisi 3, namun malah dapat sindiran. /Billy Widoera/Bali United

RINGTIMES BALI – Pertandingan Persikabo vs Bali United kemarin malam menjadikan skuad Serdadu Tridatu keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan malam lalu tersebut membuat Bali United berhasil meraih 3 poin dan melesatkan posisi skuad serdadu tridatu bertengger di posisi ke 3 dengan raihan 44 poin tepat berada di bawah Bhayangkara dan Arema yang berselisih 3 point.

Namun pertandingan pada malam lalu tersebut malah mendapatkan hujan sindiran dari warganet yang mengatakan kalau Bali United menang karena Persikabo sedang tidak dalam keadaan yang optimal.

Baca Juga: Persib Jaga Kekompakan Pemain saat Karantina meski Tergusur ke Peringkat 5

Seperti dilansir dari laman web resmi bali united, pada pertandingan malam lalu, skuad serdadu tridatu berhasil menekuk skuad laskar Pajajaran dengan skor 3-0 pada babak pertama dan tidak ada tambahan gol di babak kedua.

Gol pertama squad Pulau Dewata terjadi pada menit 17 saat Pacheco mendapatkan sepak pojok yang selanjutnya diterima oleh Privat Mbarga dan hentakan keras dari Leonard Tupamahu berhasil mengeksekusi bola dan bersarang di gawang Persikabo.

Hanya 3 menit berselang, pada menit ke 20, skuad Bali United kembali berhasil membobol gawang skuad Laskar Padjajaran dengan koordinasi yang baik dari Ricky Fajrin dari sisi kiri yang diselesaikan dengan sundulan yang baik dari Spasojevic di sudut kiri gawang yang dijaga Diky Indriyana.

Baca Juga: Pembelajaran Tatap Muka di Denpasar Dihentikan Pasca Lonjakan Covid 19

Dan gol terakhir skuad asuhan Teco tersebut terjadi pada menit ke 39 saat lilipaly berhasil menyarangkan bola ke gawang Persikabo lewat tendangan keras setelah umpan mendatar dari pemain asing Privat Mbarga.

Sampai babak pertama berakhir, skuad Persikabo masih belum bisa menambah jumlah gol yang dicetak hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan Bali United 3-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah