Starting Line Up Persib VS Persikabo, Coach Robert Butuhkan Kemenangan untuk Kembali di 3 Besar

- 29 Januari 2022, 20:37 WIB
Starting line up Persib VS Persikabo, Coach Robert butuhkan kemenangan untuk kembali di 3 besar.
Starting line up Persib VS Persikabo, Coach Robert butuhkan kemenangan untuk kembali di 3 besar. /Instagram @officialpersikabo

RINGTIMES BALI – Berikut starting line up pertandingan antara Persib VS Persikabo yang akan digelar malam ini 29 Januari 2022 pukul 20:45 WIB

Persib akan mengandalkan kekuatan terbaiknya dalam starting line up melawan Persikabo untuk ke posisi 3 besar klasemen sementara.

Pemain-pemain kunci yang tidak dipanggil timnas, akan kembali menjadi andalan coach Robert dalam starting line up Persib kala berjumpa Persikabo di lanjutan Liga 1 ini.

Baca Juga: Head To Head Persib VS Persikabo, Laskar Padjajaran Gagal Menang dari Maung Bandung dalam 8 Laga Terakhir

Dilansir dari akun Instagram @Liga 1match, berikut susunan pemain dalam pertandingan malam ini.

Pada posisi penjaga gawang, kiper utama klub asal Kota Bandung akan bermain dari menit awal. Teja Paku Alam akan dipercaya coach Robert untuk menghalau semua peluang yang diciptakan tim lawan.

Pada posisi bek akan ada 4 pemain tangguh yang siap menjadi benteng pertahanan klub asuhan pelatih asal Belanda. Mereka diantaranya, Henheh H, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Kakang Rudianto.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 135 136 137 138 139 140 141 142 143 Teks Diskusi

Pada posisi gelandang, akan ada 3 pemain yang bertugas menguasai lini tengah. Mereka adalah Abdul Aziz, M Rashid, dan Beckham Putra. Nama terakhir dipercaya akan menempati posisi jendral lapangan tengah yang mengatur ritme pertandingan.

Pada sektor penyerangan pelatih asal Belanda akan mempercayakan pada tiga pemain andalannya yaitu, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra untuk menghasilkan pundi-pundi gol.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x