Head To Head Persib VS Persikabo, Laskar Padjajaran Gagal Menang dari Maung Bandung dalam 8 Laga Terakhir

- 29 Januari 2022, 20:10 WIB
Formasi pemain Persib Bandung vs Persikabo, kunci permainan Maung Bandung ada di Lini Tengah.
Formasi pemain Persib Bandung vs Persikabo, kunci permainan Maung Bandung ada di Lini Tengah. /Instagram.com/@liga1match

RINGTIMES BALI – Berikut ini merupakan Head to Head antara Persib vs Persikabo dalam lanjutan Liga 1 yang akan digelar pada malam ini 29 Januari 2022 pukul 20:45 WIB.

Pertandingan antara Persib VS Persikabo sendiri akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV lokal Indosiar.

Untuk menyemarakkan laga antara Persib VS Persikabo, marilah simak ulasan mengenai Head to Head 8 pertandingan terakhir pertemuan kedua tim.

Baca Juga: Kajian Gus Baha Menjelaskan Tentang Kebenaran Sejati Dzat Allah

Dilansir dari aplikasi LiveScore, berikut Head to Head antara Maung Bandung VS Laskar Padjajaran dalam 8 pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan pada tahun 2016 berakhir dengan kemenangan tim asal Kota Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung menang dengan skor mencolok 4-0 atas tim dari kota Bogor itu.

Beranjak pada tahun 2017 leg pertama, tim berjuluk Pajajaran's Army bisa menahan imbang pasukan berjuluk Pangeran Biru dari kota Bandung. Skor akhir pada leg pertama tahun 2017 adalah 2-2 untuk kedua tim.

Baca Juga: Pembahasan Soal Sejarah Kelas 10 Halaman 8, Sebelum Mengenal Tulisan

Pada leg kedua tahun 2017, tim asal Ibukota Jawa barat itu menang besar lagi atas tim asal Kota Bogor. Tim kebanggaan Bobotoh menang 3-1 atas tim kebanggan Kabomania.

Di tahun 2018 leg pertama, kedua tim kembali bermain imbang. Persikabo 1973 bisa menahan imbang persib dengan skor 1-1. Hasil imbang ini merupakan yang kedua kali sejak tahun 2016.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x