Susunan Pemain Bali United VS Borneo FC di Lanjutan Liga 1, Privat Mbragra dan Boaz Solossa Siap Tampil Gacor

- 29 Januari 2022, 15:24 WIB
Susunan pemain pertandingan lanjutan liga 1 antara Bali United VS Borneo FC.
Susunan pemain pertandingan lanjutan liga 1 antara Bali United VS Borneo FC. /Tangkapan layar Instagram/@sports.indosiar/Instagram/@sports.indosiar

RINGTIMES BALI – Inilah susunan pemain pertandingan dalam lanjutan liga 1 yang mempertemukan antara Bali United VS Borneo FC.

Susunan pemain pertandingan Bali United VS Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 ini merupakan pilihan terbaik pelatih kedua kesebelasan.

Baik pelatih Bali United maupun Borneo FC menginginkan hasil terbaik dalam laga ini dengan pemain-pemain yang dipilihnya dari awal liga.

Baca Juga: Persib Bandung Akui sudah punya taktik lawan Persikabo, Robert Alberts: Kami Tau Cara Mengatasinya

Dilansir dari akun Instagram Liga 1 Match pada 29 Januari 2022, berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Dari Bali united, pelatih Teco akan menurunkan kiper Wawan Hendrawan sebagai pemain inti. Hal ini dilakukan karena Nadeo masih berlatih bersama timnas untuk pertandingan melawan Timor Leste.

Pada posisi bek, coach Teco memilih 4 bek andalan yakni, Imade Andika Pradana Wijaya, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, dan Wilian Silva Costa Pacheco.

Baca Juga: Gus Baha: Ikhlaskan, Bermental Tangan di Atas

Pada posisi gelandang, akan ada trio maut Brwa Hekmat Mouri, Eber De Bessa, dan I Kadek Agung sebagai jendral lapangan tengah.

Pada posisi penyerang akan diturunkan Ilija Spasojevic, Privat Mbarga, dan Stefano Janite Lilipaly sebagai juru gedor tim asal Pulau Dewata.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah