Persib Bandung Akui sudah punya taktik lawan Persikabo, Robert Alberts: Kami Tau Cara Mengatasinya

- 27 Januari 2022, 15:32 WIB
Persib Bandung Akui sudah punya taktik lawan Persikabo, Robert Alberts: Kami Tau Cara Mengatasinya
Persib Bandung Akui sudah punya taktik lawan Persikabo, Robert Alberts: Kami Tau Cara Mengatasinya /persib.co.id/Amandeep Rohimah/

RINGTIMES BALI – Robert Alberts akui sudah menyiapkan taktik terbaru saat kontra lawan Persikabo 1973 dan menyiapkan formasi dan strategi pemain untuk menghentikan lawannya kali ini

Robert Alberts mengakui kalau dirinya sudah mempersiapkan taktik yang tepat untuk menahan serangan dari striker utama skuad Persikabo yakni Ciro Alves.

Pelatih yang sering disapa Robert Alberts tersebut mengaku sudah mengantongi taktik yang tepat untuk bisa mengatasi taktik serangan dari striker tersebut.

Baca Juga: Ala Ayuning Dewasa Penentuan Hari Pernikahan, Hindari Pawukon Rangda Tiga

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, skuad Maung Bandung tersebut dipastikan memiliki taktik yang disesuaikan dengan kebutuhan tim dan pastinya akan turunkan skuad terbaiknya pada laga nanti.

Kemenangan menjadi harga yang penting bagi pelatih skuad pangeran biru ini. dengan  tekad untuk mendapatkan 3 poin, Robert Alberts dipastikan akan menurunkan formasi terbaik untuk bisa mengalahkan Persikabo.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan kalau dirinya mengakui salah satu pemain dari lawannya kali ini memiliki pemain yang menonjol namun dia mengakui kalau dia punya taktik untuk bisa mengetahui sepak terjang stiker tersebut.

Baca Juga: Pembahasan PKn Kelas 12 Halaman 92, Pengaruh Negatif Kemajuan Iptek Uji Kompetensi Bab 3

"Ciro adalah pemain menonjol di sepakbola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik. Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya," kata Robert. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x