Bali United Resmi Luncurkan NFT Edisi Pertama dari Baliverse, 8.000 Aset Digital Siap Dikoleksi

- 28 Januari 2022, 15:15 WIB
Bali United Resmi Luncurkan NFT Edisi Pertama dari Baliverse
Bali United Resmi Luncurkan NFT Edisi Pertama dari Baliverse /Media Bali United/Denpasar Update

RINGTIMES BALI – Bali United Resmi luncurkan NFT pertama dari seri Baliverse yang akan diluncurkan resmi minting atau public sale pada 29 januari 2022,

Dengan menghadirkan sekitar 8.000 buah aset digital, Bali United akan menghadirkan NFT tersebut dalam Baliverse yang akan menjadi yang pertama dimiliki oleh tim sepak bola asal bali ini.

Dengen peresmian NFT edisi pertama dari Baliverse ini, para pengoleksi dari aset digital tersebut akan mendapatkan beberapa layanan khusus sebagai bentuk apresiasi dari manajemen Bali United.

Baca Juga: Sinopsis Reply 1988 Episode 15 Part 1, Sunwoo Mengakrabkan Diri dengan Ayah Taek

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United NFT atau Non-Fungible Token ini akan bekerjasama dengan seniman digital lokal yang berasal dari Tampaksiring yang bernama Dewa Gede Raka jana Nuraga.

Project NFT ini akan menjadi salah satu media bagi Bali United untuk bisa melebarkan seni Bali ke dalam kancah internasional melalui dunia digital.

Lewat Kolaborasi dengan seniman digital yang sering disapa Raka Jana, nantinya proyek Baliverse akan menghadirkan sekitar 8.000 koleksi NFT dalam dunia Blockchain yang bisa dikoleksi lewat OpenSea.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali Tanggal 29 Januari 2022, Waspada Gelombang Tinggi dan Angin Kencang di Beberapa Wilayah

Chief Product Officer Dhika Himawan mengatakan kalau timnya sudah mempersiapkan produk tersebut dari tahun lalu bersama Jana Raka yang memang sering berkecimpung dalam dunia desain grafis.

"Kami telah mempersiapkan produk ini sejak tahun lalu bersama Raka Jana, diiringi juga dengan upaya edukasi terkait NFT kepada komunitas-komunitas di Bali dan luar Bali,” kata Dhika dalam Konferensi pers Bali united.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x