Sudirman Beri Komentar Seluruh Tim Persija, dari Marco Motta hingga Marko Simic

- 28 Januari 2022, 15:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman Beri Komentar Seluruh Timnya
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman Beri Komentar Seluruh Timnya /Instagram.com/@persija

RINGTIMES BALI – Pelatih Persija, Sudirman memberikan komentar terhadap performa dan keadaan tim asuhannya setelah bertanding melawan Persita Tangerang dalam lawatan hari Rabu 26, Januari 2022 kemarin.

Sudirman mengomentari seluruh pemain asuhannya yang berakhir dengan kemenangan 2-1 dengan gol di menit-menit akhir jelang laga usai.

Pemain andalan seperti Marco Motta, dan Marko Simic mendapatkan komentar terkait keadaan kesehatan dan performanya saat bertanding lawan Persita.

Baca Juga: 4 Fakta Gangguan Kecemasan, Salah Satunya Sering Dialami oleh Wanita

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, Pelatih Skuad Macan Kemayoran tersebut memberikan komentarnya terhadap beberapa pemain inti setelah bertanding melawan Persita Rabu lalu.

Pada pertandingan melawan skuad pendekar Cisadane, skuad Ibu Kota tidak bisa turun dengan pemain penuh karena ada beberapa pemain yang harus absen akibat cedera dan adanya indikasi inveski Covid-19.

Rico Simanjuntak yang memegang posisi sayap dan bek asing Marco Motta harus absen dalam laga tersebut, namun skuad Macan Kemayoran mampu mengimbangi formasi pemain yang harus absen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tantri Basa Jawa Kelas 3 Halaman 114 115 116, Gladhen 1, 2 Semester 2

Sudirman berkomentar kalau kedua pemainnya ini memiliki kendala yang berbeda sehingga perlu penanganan khusus.

Pelatih yang sering dipanggil Coach Jend ini mengatakan kalau hasil test Riko terkait dengan penurunan Covid-19 masih belum dapat dipastikan sehingga terpaksa harus menjalani karantina

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x