Hasil Akhir FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Garuda menang 4-1 Berkat Taktik Jitu Shin Tae Yong

- 27 Januari 2022, 21:41 WIB
Hasil Akhir FIFA Matchday Indonesia VS Timor Leste, Garuda Berhasil menang 4-1 Berkat Taktik Jitu Coach Shin Tae Yong
Hasil Akhir FIFA Matchday Indonesia VS Timor Leste, Garuda Berhasil menang 4-1 Berkat Taktik Jitu Coach Shin Tae Yong /Instagram.com/@pssi/

RINGTIMES BALI – Berikut adalah hasil akhir FIFA Matchday antara Indonesia vs Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-1 atas kemenangan timnas merah putih.

Hasil akhir berupa kemenangan Indonesia atas Timor Leste ini membuat gembira publik pecinta sepakbola tanah air.

Apalagi kemenangan ini diraih dengan jalan yang sangat dramatis, berhasil comeback (berbalik unggul) setelah di babak pertama kalah dengan skor 0-1.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Uraian Tema 5 Kelas 3 SD Penilaian Akhir Semester Genap, Terbaru 2022

Pertandingan pada babak pertama terbilang cukup alot. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Sayangnya kelengahan pertahanan Indonesia membuat Paulo Freitas mampu membuka keunggulan untuk Timor Leste. Kedudukan sementara 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Pada penghujung babak pertama, suporter tuan rumah kembali harus dibuat tegang setelah S Fadil melanggar pemain lawan dan berbuah pada hadiah pinalti bagi Paolu Freitas dan kawan-kawan.

Untungnya eksekusi penalti dari Mouzinho gagal dimaksimalkan menjadi gol sehingga babak pertama Indonesia hanya tertinggal 1 gol atas Timor Leste.

Baca Juga: Download Lagu 'Rahasia Tuhan' dari Agseisa MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali klik

Pada permulaan babak kedua, pelatih Shin Tae Yong membuat beberapa perunahan kunci seperti dimasukkannya Ronaldo Kwateh, Pratama Arhan,  H Putra, dan M Ferdinand.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah