Alasan Manajemen Persija Pecat Pelatih Angelo Alessio dan Diganti Sudirman

- 20 Januari 2022, 15:54 WIB
Angelo Alessio resmi dipecat oleh manajemen Persija.
Angelo Alessio resmi dipecat oleh manajemen Persija. /Instagram/@persija/Instagram

RINGTIMES BALI – Berikut alasan manajemen Persija memutus kontrak alias memecat pelatihnya Angelo Alessio pada Rabu, 19 Januari 2022 lalu.

Angelo Alessio resmi dipecat oleh manajemen Persija dengan menimbang performa dan alasan pemecatan ini murni karena alasan profesional.

Manajemen Macan Kemayoran saat ini langsung menunjuk Sudirman yang menjabat sebagai asisten pelatih skuad macan kemayoran untuk langsung mengisis posisi pelatih Persija.

Baca Juga: Robert Alberts Bangga Pemain Persib Dipanggil Timnas, Bayu Fiqri Janji Beri yang Terbaik untuk Indonesia

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, manajemen Skuad Ibu Kota telah melakukan pengamatan dan penilaian yang profesional namun sayang performa pelatih tersebut dianggap kurang memuaskan.

Suatu kebanggan bag skuad Macan Kemayoran karena bisa bekerja sama dengan pelatih yang memiliki reputasi yang sangat baik sekaliber Angelo Alessio namun hal tersebut harus berhenti di tengah jalan.

Manajemen dan pelatih asal Italia tersebut sudah sepakat untuk menghentikan kerjasama menjelang akhir pekan laga ke 21 BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Polresta Denpasar Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian WNA Inggris dengan Luka Sayat di Leher dan Ulu Hati

Alasan utama penghentian kepelatihan Angelo karena performa Persija yang tak kunjung membaik.

Dengan alasan yang sangat substansial tersebut memang masuk akal bagi manajemen Persija untuk memperbaiki struktur kepelatihan timnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x