Persija Optimis di Laga Kontra Persela, Otavio Dutra Akan Kawal Striker Ex Persebaya

- 15 Januari 2022, 15:22 WIB
Pre match session Persija dalam melakoni Liga 1 kontra Persela yang diisi Angelo Alessio dan Otavio Dutra
Pre match session Persija dalam melakoni Liga 1 kontra Persela yang diisi Angelo Alessio dan Otavio Dutra /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Persija akan melanjutkan Liga 1 pada Sabtu, 15 Januari 2022, usai kalah pekan lalu Otavio Dutra janji akan gagalkan Persela yang kini diisi Jose Wilkson pemain pinjaman Persebaya. 

Jose Wilkson akan dikawal ketat oleh Persija di Liga 1 kontra Persela malam nanti, striker Persebaya ini dirasa membahayakan oleh Otavio Dutra. 

Otavio Dutra menyampaikan target menggagalkan Jose Wilkson ex Persebaya ini saat sesi jumpa pers virtual jelang Liga 1 Persija melawan Persela. 

Baca Juga: Download Lagu 'See You Again' dari Charlie Puth MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Persija memiliki target untuk menang dalam pertandingan Liga 1 kali ini, lantaran dicecar habis usai kalah dari Persipura pekan lalu. 

Coach Angelo Alessio yang diminta keluar dari Persija didampingi Otavio Dutra menyampaikan persiapan tim jelang menghadapi Jose Wilkson dan skuad Laskar Joko Tingkir malam nanti. 

“Masa persiapan tidak panjang namun kita sudah mempersiapkan tim dengan mentalitas lebih baik, saya harap pemain bisa bermain penuh sehingga mendapat tambahan poin dan naik papan klasemen,” kata Coach Angelo Alessio pada media. 

Baca Juga: Alasan Doddy Sudrajat Disebut Sombong oleh Komnas PA, Netizen: Maunya Gimana Sih?

Diketahui bahwa saat ini Persija harus turun peringkat dan disalip oleh PSIS dan Borneo FC, sehingga apabila Persela berhasil dikalahkan maka kedua klub tadi akan dipukul mundur oleh Macan Kemayoran. 

Otavio Dutra yang mendampingi Coach Angelo Alessio juga optimis dan yakin kerja keras tim kali ini akan mengantarkan Persija memperoleh kemenangan atas Persela Lamongan. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x