Review Pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 15 Januari 2022

- 15 Januari 2022, 21:57 WIB
Review Pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022
Review Pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 /Instagram.com/@persija/

RINGTIMES BALI – Babak 2 telah berakhir berikut review Persela Lamongan yang akan melawan Persija Jakarta BRI Liga 1 2022.

Klasemen BRI Liga 1 2022 Persija Jakarta berada urutan nomor ke 8 dengan perolehan 28 pts pada data klasemen sementara BRi Liga 1 2022 dan berada di atas Persela Lamongan.

Sementara Persela Lamongan berada urutan nomor 17 dengan perolehan skor 15 pts dan berada dibawah Persija Jakarta

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 2 SD Tema 6 Subtema 1 Halaman 5 dan 8 Bab Hewan di Sekitarku Berikut Pembahasan

Kick Off babak kedua dimulai kembali pukul 20.00 WIB digelar di stadion Kapt. I Wayan Dipta Bali dengan cuaca yang cukup cerah.

Pertandingan babak kedua dimulai kembali pada pukul 20.00 WIB kini Macan Kemayoran mencoba untuk tendangan bebas dari Simic namun bola masih mengenai tiang gawang Abdul Rohim.

Serangan bali dari Laskar Joko Tingkir melalui bola lambung lalu sundulan dari Wilkson  masih bisa ditangkap oleh Andritany.

Baca Juga: Download Lagu Dalan Liyane Happy Asmara MP3 MP4 Kualitas Terbaik dengan Sekali Klik

Wasit mengeluarkan kartu kuning kedua pada menit 53 kepada pemain Laskar Joko TIngkir yaitu Nerius Alom akibat melakukan pelanggaran keras.

Memasuki menit ke 58 Laskar Tingkir melalui bola lambung Selwan Al Jaberi memberikan assist sundulan kepada Malik Risaldi.

Disambut oleh tendangan keras Malik Risaldi bola akhirnya masuk ke gawang Macan Kemayoran karena begitu keras tidak bisa dihalau oleh Andritany.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Tentang Boneka, Pertanda Ada Sesuatu yang Negatif

Memasuki menit 61 Macan Kemayoran melakukan pergantian pemain yaitu Marko Simic keluar Taufik Hidayat masuk, serta Irfan Jauhari keluar Alfrianto Nico masuk.

Konate mencoba melakukan tendangan plesing depan gawang Laskar Joko TIngkir namun bola masih bisa ditangkap oleh kiper Abdul Rohim.

Samuel Christiansen keluar Ichsan Kurniawan masuk mencoba untuk melakukan gencaran serangan balik untuk mengimbangi.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x