Persib Takluk dari Bali United, Coba Bangkit dari Kekecewaan, Robert: Kami Harus Putar Balik Keadaan

- 16 Januari 2022, 16:01 WIB
Persib kecewa pada pertandingan terakhir melawan Bali United.
Persib kecewa pada pertandingan terakhir melawan Bali United. /Potensi Bandung

RINGTIMES BALI – Persib yang kecewa pada pertandingan terakhir melawan Bali United kembali menaikkan optimisme para pemain guna mengikuti pertandingan lanjutan BRI Liga 1.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan kalau dia dan timnya akan memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya dan harus memutar balikkan keadaan dengan meraih 3 poin.

Persib yang mulai bangkit dari kekecewaan hadir dengan dukungan dari Bebotoh dan juga dari optimisme pelatih skuad Maung Bandung untuk bisa kembali meraih podium tertinggi kelasemen sementara.

Baca Juga: Highlight Pertandingan Persela vs Persija, Angelo: Kami Tidak Puas dengan Hasil Ini

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib pada Minggu, 16 Januari 2022, Pelatih Persib Bandung Ribert Alberts mengatakan kalau dia memiliki optimisme yang besar untuk bisa membalikkan keadaan tersebut.

Dia juga mengatakan kalau dia dan timnya seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut namun kenyataannya harus menelan pil pahit takluk dengan skor tipis 1-0.

 “Seharusnya kami bisa memenangi laga, tapi kami kalah dari Bali. Tentu rasanya tidak mengenakan. Saya cukup kecewa kekalahan kami di putaran kedua ini. Sekarang tampaknya kami telah membuat sulit diri sendiri karena telah melewatkan raihan tiga poin,” kata pelatih skuad Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Gunung Api di Negara Tonga Meletus, Berpotensi Tsunami di Beberapa Wilayah Dunia, Simak penjelasannya

Namun dari kekecewaannya tersebut, pelatih asal Belanda ini berjanji akan membalikkan keadaan di pertandingan lanjutan melawan Borneo FC 18 Januari 2022 mendatang.

 “Tentu saja tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu Bobotoh, begitu juga kami (tim). Ini hal yang harus bisa kami putar balik di laga selanjutnya,” tegas Robert.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x