BRI Liga 1 Persib Optimis Menang Atas Borneo FC, Harapan Bobotoh Jadi Tekanan Roberts Alberts

- 18 Januari 2022, 10:35 WIB
Usai dicecar Bobotoh Robert Alberts optimis Persib bangkit di Liga 1 kontra Borneo FC
Usai dicecar Bobotoh Robert Alberts optimis Persib bangkit di Liga 1 kontra Borneo FC /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Persib akan kembali melanjutkan Liga 1 dengan dijamu oleh Borneo FC, usai kalah dari Bali United Robert Alberts banyak dikomentari Bobotoh. 

Persib Bandung Optimis dapat mengalahkan Borneo FC di Liga 1 Selasa, 18 Januari 2022, hal ini disampaikan Robert Alberts kepada Bobotoh lewat sesi virtual jumpa pers. 

Bobotoh sempat kecewa lantaran dibawah setiran Robert Alberts, Persib kerap kekurangan startegi dan ekspetasi tinggi penggemar akan berusaha dijawab di Liga 1 kontra Borneo FC malam ini. 

Baca Juga: Bijaksana Dalam Berdoa Menurut Gus Baha, Pilihan Allah lebih Baik

Coach Persib Robert Alberts percaya diri bahwa timnya akan bangkit dalam laga melawan Borneo FC. 

“Kita akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang sebelumnya tidak bisa kita raih, maka di pertandingan selanjutnya (Borneo FC) kita akan berada di jalan yang kita inginkan untuk jadi juara Liga 1,” kata Coach Robert Alberts kepada media. 

Sosok Marc Klok dan Ardi Idrus yang mangkir pada laga terakhir kini sudah bisa diturunkan Persib, namun Zalnando harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu. 

Baca Juga: Kunci Jawaban PAI Kelas 12 SMA Halaman 159, 160, 161, Meraih Berkah dengan Mawaris

Selain itu, tingkat kepercayaan diri Persib pada laga ini juga tinggi lantaran adaptasi dua pemain asing terbaru David da Silva dan Bruno Cantanhede dirasa sudah baik. 

Namun usai kalah atas Bali United pekan lalu banyak tekanan yang menghampiri Persib, salah satunya keinginan Bobotoh untuk melengserkan Robert Alberts. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x