Persib Matangkan Skema Permainan Tanpa Zalnando dan Jufriyanto, Robert: Kita Lihat Segala kemungkinan

- 17 Januari 2022, 15:37 WIB
Persib Matangkan Skema Permainan Tanpa Zalnando dan Jufriyanto, Robert: Kita Lihat Segala kemungkinan
Persib Matangkan Skema Permainan Tanpa Zalnando dan Jufriyanto, Robert: Kita Lihat Segala kemungkinan /Instagram @robertrenealberts

RINGTIMES BALI – Persib Bersiap untuk laga lanjutan melawan Borneo FC dengan mematangkan skema permainan mengingat ada beberapa pemain yang harus absen dengan berbagai kondisi, yaitu Zalnando dan Jufriyanto.

Persib yang sedang mempersiapkan skema formasi dan taktik baru guna bersiap melawan Borneo FC pada laga lanjutan BRI liga 1 tanpa kehadiran Zalnando dan Jufriyanto.

Pelatih persib Bandung, Robert Albert mengatakan kalau dia tengah mengusahakan sebuah formasi dan taktik yang sesuai untuk skema permainan nanti tanpa kehadian Zalnando dan Jufriyanto.

Baca Juga: Hukum Menyentuh Istri Setelah Wudhu, Gus Baha Beri Penjelasan Lengkap

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, skuad Pangeran Biru kali ini senag mengusahakan untuk mampu membalikkan keadaan setelah harus takluk di depan Bali United dengan skor tipis 1-0

Kekalahan ini memaksa Skuad Maung Bandung untuk lengser dari pemuncak kelasemen dan harus merosot ke posisi 4 tepat di atas Bali United dengan selisih angka 2 Poin saja.

Ini menjadi tugas yang berat bagi tim asuhan Robert Alberts ini. mengingat 3 tim papan atas berselisih hanya 3 poin saja sehingga kemenangan adalah harga yang harus didapatkan oleh timnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Subtema 3 Kelas 3 SD MI Halaman 150, 151, 152, 153 Perkembangan Teknologi Komunikasi

Pelatih asal Belanda ini sudah mulai memberikan pelatihan khusus pada semua pemainnya guna meningkatkan kekompakan dan penyesuaian strategi guna meraih kemenangan dalam laga lanjutan nanti.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah