Prediksi Line Up Pemain Borneo FC vs Persib, Skuad Maung Bandung Bertekad Raih 3 Poin

- 18 Januari 2022, 15:32 WIB
Prediksi line up pemain Borneo FC vs Persib, Skuad Maung Bandung bertekad raih 3 poin.
Prediksi line up pemain Borneo FC vs Persib, Skuad Maung Bandung bertekad raih 3 poin. /Persib.co.id

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia kali ini akan mempertemukan Tuan Rumah Borneo FC melawan tim papan atas Persib Bandung pada gelaran pekan ke 20.

Diprediksi, masing-masing tim akan mengerahkan seluruh strategi dan formasi pemain agar mampu bersing di kelasemen sementara BRI Liga 1 Indoensia, ambisi ditunjukan oleh Skuad Maung Bandung.

Pelatih Persib yakni Robert Alberts mengatakan kalau dirinya sangat berambisi untuk meraih 3 poin setelah sebelumnya kehilangan poin akibat kalah melawan Bali United.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal Penilaian Harian Kelas 1 SD Tema 5 Subtema 3, Uraian dan Essay

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, Pelatih yang sering dipanggil Robert ini sudah mempersiapkan formasi dan taktik baru untuk mampu menerobos pertahanan kuat dari skuad Borneo FC.

Di sisi lain, Skuad Pesut Etam sedang berada di dalam performa terbaiknya. Tim Asuhan Risto ini sudah mendapatkan 3 kali kemenangan secara beruntun dalam 5 laga terakhir.

Ini menjadi tugas yang cukup berat bagi skuad asuhan Robert Alberts ini. optimisme untuk bangkit dan mendapatkan 3 poin setelah harus kalah dari Bali united menyebabkan tim ini sangat membutuhkan kemenangan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Halaman 159 dan 162 Terlengkap 2022, Simon is Tall

Pelatih Asal Belanda ini menegaskan kalau skuad Pesut Etam bukan merupakan musuh yang bisa diremehkan karena tren bagus belakangan ini, namun masih ada kelemahan yang bisa dipergunakan oleh skuad asuhannya.

“Borneo tim yang punya tren bagus belakangan ini. Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan,” kata Robert.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x