Berita Persib Terbaru: Ezra dan Igbonefo Kembali Latihan di Bali, Maung Bandung Optimis di BRI Liga 1

- 10 Januari 2022, 14:15 WIB
Berita Persib Terbaru: Ezra dan Igbonefo Kembali Latihan di Bali, Maung Bandung Optimis di BRI Liga 1
Berita Persib Terbaru: Ezra dan Igbonefo Kembali Latihan di Bali, Maung Bandung Optimis di BRI Liga 1 /Persib/

RINGTIMES BALI – Berita terbaru Persib kali ini hadir dengan optimisme yang tinggi dalam BRI Liga 1 karena 2 pemain inti mereka yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo telah bergabung dalam latihan timnya di Bali.

Namun Persib juga harus meracuk ulang pemain dan strateginya dalam lanjutan laga BRI Liga 1 nanti yang akan mempertemukan Persib melawan tuan rumah yakni Bali United karena absennya 3 pemain mereka.

Persib yang sebelumnya optimis dalam BRI Liga 1 karena kedatangan 2 pemain besutannya yakni Ezra dan Igbonefo harus kembali memikirkan strategi yang lebih baik karena kehilangan 3 pemain inti akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Update Info Nelayan Melaut di Perairan Labuan Amuk Sudah Berhasil Ditemukan

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung pada Senin 10 Januari 2022, skuad pangeran biru kali ini akan mempersiapkan formasi dan strategi yang pas setelah kedatangan 2 pemain namun harus kehilangan 3 pemain

Ezra Walian dan David Igbonefo sudah bergabung dengan skuad Maung Bandung di Bali pada hari Minggu 9 Januari 2022 lalu. pemain yang sempat mendukung skuad Garuda dalam ajang piala AFF tersebut bergabung untuk melakukan latihan bersama.

Sesi latihan berlangsung dengan intensitas ringan untuk memperkuat stamina dan meningkatkan kekompakan para pemain setelah mendapatkan libur 1 hari.

Baca Juga: India Open 2022: Ng Tze Yong Targetkan Peringkat 30 Besar Dunia, Jadi Lawan Berat Tommy Sugiarto

Kesempatan latihan bersama ini diberikan pelatih Albert Roberts dalam bentuk pertandingan internal antar pemain yang tidak bertanding melawan PSIS dan yang bertanding melawan PSIS.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah