Highlight Nottingham Forest vs Arsenal, The Gunners Harus Rela Keluar dari Kompetisi Setelah Kalah 1-0

- 10 Januari 2022, 12:45 WIB
Highlight Nottingham Forest vs Arsenal, The Gunners harus rela Keluar dari kompetisi setelah kalah 1-0.
Highlight Nottingham Forest vs Arsenal, The Gunners harus rela Keluar dari kompetisi setelah kalah 1-0. /REUTERS/Carl Recine

RINGTIMES BALI – Lanjutan FA Cup kembali bergulir dan dini hari lalu mempertemukan Nottingham Forest melawan Arsenal yang berakhir dengan kemenangan Nottingham 1-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal harus tertunduk lesu dan harus mengakui keunggulan dari Nottingham. Hasil ini juga membuat The Gunners harus keluar dari kompetisi tersebut.

Pertandingan yang sangat sengit itu terasa berat sebelah karena melihat dari data yang menunjukan kalau Arsenal dijagokan untuk menang namun gol di menit akhir oleh pemain Nottingham membuatnya harus menelan kekalahan di FA Cup.

Baca Juga: Download Lagu Happier dari Olivia Rodrigo MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Secara data diatas kertas, pada pertandingan tadi malam, pemain Nottingham Forest terlihat tertekan oleh gempuran dari Arsenal. Hal ini terlihat dari beberapa statistik sehabis pertandingan yang memperlihatkan kalau Arsenal lebih menguasai laju permainan.

The Gunners yang terbang tinggi di awal pertandingan harus merasakan perasaan disingkirkan oleh Forest dalam ajang piala FA tersebut.

Dilihat secara data usai pertandingan, tembakan dari Nottingham ke arah gawang Arsenal mencapai 7 kali sedangkan Arsenal mampu melakukan tembakan sebanyak 10 kali.

Baca Juga: Download Lagu Minefields dari Faouzia feat John Legend MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Dari semua tembakan yang diluncurkan, Arsenal memang terlihat lebih menguasai namun jika dilihat dari tembakan yang mengarah pada gawang atau shot on target, Nottingham lebih unggul yakni 3 kali tembakan untuk Nottingham sedangkan Arsenal hanya nihil.

Gol kemenangan Nottingham berhasil dicetak oleh tuan rumah pada pertandingan tersebut tepat mendekati akhir permainan. Gol tunggal yang dicetak oleh Lewis Grabban ini menjadikan arsenal harus keluar dari ajang Kompetisi FA Cup.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x