BRI Liga 1 Persija vs Persipura, Optimisme Tinggi Macan Kemayoran dengan Dukungan dari Makan Konate

- 10 Januari 2022, 12:15 WIB
BRI Liga 1 Persija vs Persipura, optimisme tinggi Macan Kemayoran dengan dukungan dari Makan Konate.
BRI Liga 1 Persija vs Persipura, optimisme tinggi Macan Kemayoran dengan dukungan dari Makan Konate. /Instagram.com/Persija

RINGTIMES BALI – Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia pada besok hari akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura yang akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Persija kali ini hadir dengan optimisme kemenangan yang tinggi karena pemain baru yakni Makan Konate dipastikan hadir untuk mendukung skuad Macan kemayoran pada pertandingan esok hari melawan Persipura.

Ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Persija untuk memberikan permainan terbaik dalam ajang lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia ketika berhadapan dengan Persipura.

Baca Juga: Download Lagu Reckless dari Madison Beer MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija Jakarta pada Senin 10 Januari 2022, skuad Macan Kemayoran pada pertandingan kali ini akan diperkuat oleh gelandang dari Mali tersebut.

Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran memang tidak bisa memasukkan Makan konate untuk memberikan bantuan pertahanan Persija karena harus melengkapi beberapa syarat administrasi sebelum bisa bergabung.

Pihak manajemen Persija telah melakukan yang terbaik untuk bisa mempercepat kedatangan pemain gelandang teranyar tersebut namun sistem administrasi harus diikuti sesuai dengan prosedur sehingga manajemen tidak bisa melakukan segala hal yang diperlukan.

 Baca Juga: Download Lagu MP3 MP4 Jamie Miller – Lost Myself In Loving You OST Snowdrop Serta Lirik

Meskipun Persija keluar sebagai pemenang dalam laga perdananya tersebut, pelatih Angelo Alessio sempat murka kepada beberapa pemain karena kurangnya koordinasi dan kontrol permainan.

Pada pertandingan kedua ni, pelatih tersebut berharap agar para pemainnya bisa tampil lebih elegan setelah penyesuaian yang sudah dilakukan dalam beberapa hari belakangan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x