Mesut Ozil Dirumorkan Gabung dengan Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Jadi Sorotan Media Asing

- 10 Januari 2022, 13:28 WIB
Mesut Ozil Dirumorkan Gabung dengan Rans Cilegon FC.
Mesut Ozil Dirumorkan Gabung dengan Rans Cilegon FC. /Tangkapan layar Instagram/@m10_official//

RINGTIMES BALI – Rans Cilegon FC dikabarkan akan mendatangkan pemain legend sepak bola, yaitu Mesut Ozil. Raffi Ahmad langsung menjadi sorotan media asing.

Baru-baru ini nama Mesut Ozil sedang erat dikaitkan dengan RANS Cilegon FC pasca dirumorkan akan merapat ke klub yang bermarkas di Cilegon tersebut.

Mesut Ozil adalah pemain gelandang yang sangat terkenal di dunia sepak bola karena pernah bermain bersama Real Madrid hingga Arsenal. Ia juga dianggap sebagai pemain legend Timnas Jerman karena performanya yang luar biasa.

 Baca Juga: Profil Laki-laki Diduga Penendang Sesajen di Lumajang Kini Berhasil Terungkap

RANS Cilegon FC merupakan klub Liga 2 yang kemarin baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dan masuk ke final.

Untuk persiapan mengarungi Liga 1, RANS Cilegon FC dirumorkan akan mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan Mesit Ozil.

Rumor Mesut Ozil akan merapat ke RANS Cilegon semakin kencang setelah media Turki, Fotospor menuliskan kabar tersebut. Ditambah lagi pernyataan Raffi Ahmad yang sebelumnya mengaku sedang mendatangkan pemain legendaris.

 Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD MI Halaman 6-7 Ayo Berdiskusi Subtema 1 Suhu dan Kalor

Meski belum disebutkan pemain legendaris yang dimaksud, namun ketika diwawancara Raffi Ahmad mengaku bahwa pihaknya sedang dalam tahap negosiasi.

Dugaan tersebut semakin diperkuat usai media asal Turki, Fotospor memberitakannya. Media tersebut menyebut bahwa pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad telah menghubungi klub Mesut Ozil yaitu Fenerbahce SK untuk melakukan negosiasi.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x